Keluarga Kekey Minta Polisi Lakukan Autopsi, Ada Kecurigaan Lain?

Keluarga Kekey Minta Polisi Lakukan Autopsi, Ada Kecurigaan Lain?

Lokasi di mana jenazah Kekey ditemukan warga.-Istimewa-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pihak keluarga Kekey (4), bocah perempuan yang ditemukan tewas di dalam Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL), meminta jenazah anaknya untuk dilakukan autopsi.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Identifikasi Polresta Jambi, Ipda Syahril saat dikonfirmasi pada Senin, 25 Juli 2022.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit, malam ini akan dilakukan visum luar dan kemungkinan besok akan dilakukan autopsi karena ada permintaan dari keluarga," kata Syahril.

Kepolisian sebelumnya menyatakan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, mengenai kasus bocah perempuan berusia empat tahun yang ditemukan tewas di dalam Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kelurahan Rawasari, Kota Jambi.

BACA JUGA:Dianggap Terlalu Kecil, BPD Muaro Jambi Minta Naik Gaji

BACA JUGA:Evaluasi Sekda Merangin Tak Harus Tunggu Satu Tahun, Ini Jawaban Bupati Merangin

Kapolsek Kotabaru, Kompol Dhadag Anindito mengatakan bahwa dugaan awal, Kekey tercebur saat bermain di sekitar IPAL tersebut.

"Dugaan awal karena anak tersebut bermain di sekitar lokasi, hingga tidak terlihat oleh orang sekitar hingga kemudian tercebur, dugaan kami seperti itu awalnya," kata Kompol Dhadag.

Mengenai dugaan pembunuhan yang dialami bocah malang tersebut, Dhadag menyebutkan pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Menurut informasi, yang didapatkan bahwa penutup IPAL tersebut cukup berat untuk diangkat.

"Tapi akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut, memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah TKP termasuk juga kami akan dilakukan gelar perkara," tambahnya.

BACA JUGA:Soal Tambang Batu Bara di Tabir Ulu, Bupati Merangin Sebut Ilegal

BACA JUGA:Kebakaran di Kelurahan Simpang III Sipin, Pemilik Rumah Alami Luka Bakar, Begini Penjelasan Kadis Damkar Kota

Diketahui, penutup IPAL atau tempat pengolahan tinja dan limbah, tempat jenazah Kekey itu cukup berat. Terbuat dari cor semen. 

Kekey merupakan seorang balita yang berusia 4 tahun dengan ciri-ciri rambut pendek seleher, ada tahi lalat di pipi kiri, gigi bagian atas sebelah kiri rompeng, terakhir kali terlihat memakai baju garis oren coklat dan putih kelana trening panjang warna hijau lis kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: