Tantang Wuling Air EV, DFSK Kenalkan Mobil Listrik Mungil

Tantang Wuling Air EV, DFSK Kenalkan Mobil Listrik Mungil

DFSK memamerkan mobil listrik Mini EV untuk pertama kalinya di Indonesia di gelaran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran--

JAKARTA PUSAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sokonindo Automobile (DFSK) melakukan gebrakan baru dengan memperkenalkan mobil listrik Mini EV.

Mobil listrik ini diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 22 Juli 2022.

Selain mobil listrik mungil, DFSK yang berada di Hall 3 itu menampilkan dua kendaraan listrik lainnya seperti DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengatakan pihaknya bangga bisa memperkenalkan mobil listrik ini di PEVS 2022.

BACA JUGA:Instagram Perbarui Reels, Tak Mau Kalah Saing dari TikTok

BACA JUGA:Oknum Guru SMAN 2 Kota Jambi Aniaya Siswa, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

"Kami bangga memperkenalkan Mini EV di PEVS 2022," ujar Achmad Rofiqi di Kemayoran, Jumat.

Secara dimensi, mobil pesaing Wuling Air EV itu memiliki panjang 2.995 mm, lebar 1.495 mm, serta tinggi 1.640 mm, dengan jarak sumbu roda 1.960 mm.

Mobil itu dikatakan sedikit lebih besar dari pesaing utamanya.

Menurut Rofigi mobil mungil asal China itu diklaim lincah dan tetap memperhatikan gaya pengendara untuk mengarungi lalu lintas di area perkotaan yang padat.

BACA JUGA:UNAJA Sukses Gelar Wisuda ke-5 Secara Offline

BACA JUGA:Rupiah Hari Ini Tak Separah Minggu Lalu, Akhir USD Turun Juga

Mini EV tersebut merupakan kendaraan sama yang telah diproduksi massal di China.

Rofiqi mengatakan pihaknya sengaja membawa mobil listrik tersebut ke Indonesia untuk melihat animo masyarakat di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: