Rumah Sakit Siloam Jambi Beri Apresiasi Kepada Para Dokter

Rumah Sakit Siloam Jambi  Beri Apresiasi Kepada Para Dokter

Rumah Sakit Siloam Jambi Beri Apresiasi Kepada Para Dokter--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Untuk menghargai kerja keras para dokter, Rumah Sakit Siloam Jambi mengadakan acara khusus untuk para dokter, yakni acara Doctor's Appreciation Night.

Dengan mengangkat tema "Teamwork Makes The Dream Work", acara yang memberikan penghargaan pada dokter tersebut digelar di hotel Aston, Minggu (24/7).

Direktur Rumah Sakit Siloam dr. Dini mengatakan bahwa acara Doctor's Appreciation Night diselenggarakan rutin setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada para dokter dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di RS Siloam Jambi.

"Jadi hari ini kita melangsungkan acara Doctor's Appreciation Night, yang diperingati satu tahun sekali. Dengan tujuan memberikan apresiasi untuk dokter, sebagai wujud kerjasama antara dokter dan rumah sakit, bahwasanya dokter terlibat langsung dalam upaya peningkatan kualitas mutu pelayanan kepada pasien dan kami dari managemen memberikan appresiasi terhadap upaya yang sudah dilakukan oleh dokter," ujar Direktur Rumah Sakit Siloam.

BACA JUGA:Obat di RSUD Raden Mattaher Kosong, Gubernur Jambi Al Haris Minta Dirut 'Basmi' Orang yang Dianggap Tak Benar

BACA JUGA:Obat di RSUD Raden Mattaher Kosong, Ini Penjelasan Gubernur Jambi Al Haris

Dalam kegiatan ini, RS juga memberikan update terkait program program apa saja yang sedang dikembangkan oleh Rumah Sakit baik dari segi update Fasilitas maupun rencana kedepan terkait pengembangan RS Siloam Jambi yang tentunya membutuhkan kerjasama antara dokter dan Rumah sakit.

"Saya berharap dengan adanya acara ini hubungan antara dokter dan RS Siloam Jambi semakin baik, komunikasi makin intens, dokter-dokter makin punya ruang komunikasi dengan managemen lebih besar sehingga bisa memberikan masukan terkait pengembangan apa saja yang akan dilakukan kedepan, dan dokter merasa bahwa managemen selalu support apapun yang menjadi masukan dokter terutama dalam hal pengembangan RS dan peningkatkan mutu pelayanan ke pasien" harapnya.

Terkait appresiasi yang diberikan pada malam ini Dr Dini mengatakan ada tiga hal yang masuk dalam kategori penilaian yang menjadi fokus Rumah Sakit Siloam Jambi tahun ini.

"Terdapat tiga kategori apresiasi yang diberikan kepada dokter pada acara Doctor's Appreciation Night yaitu pertama kategori pencapaian dokter melakukan visitasi di emergency kurang dari 30 menit untuk pasien triage 1. Kedua kategori pencapaian dokter dalam hal Pemulangan pasien sebelum jam 12 siang dan yang ketiga kategori pencapaian dokter membuat pengantar pemeriksaan Radiologi menggunakan e-medical recor," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: