Obat di RSUD Raden Mattaher Kosong, Ini Penjelasan Gubernur Jambi Al Haris

Obat di RSUD Raden Mattaher Kosong, Ini Penjelasan Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Jambi Al Haris-Joko Prasetio/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris angkat bicara soal beredarnya kabar obat di apotek RSUD Raden Mattaher kosong beberapa hari lalu. 
 
Sebelumnya beberapa hari lalu beredar di media sosial obat di apotek RSUD Raden Mattaher Jambi kosong. 
 
Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, obat di apotek tersebut ada, dirinya juga sudah mengecek langsung ke RSUD Raden Mattaher Jambi. 
 
"Obat itu ada, kalau yang mengeluhkan orang yang sakit saya percaya, tapi kalau itu beredar di media sosial, Facebook atau Whatsapp, itu tidak benar," kata dia, Senin 25 Juli 2022.
 
 
 
"Bisa saja itu diciptakan oleh orang, kenapa itu bisa ada di media," sambungnya. 
 
Menurut Al Haris, jika ini tersebar di media sosial dari pesan WhatsApp atau media lainnya merupakan orang dalam di rumah sakit Raden Mattaher Jambi.
 
"Ini bukan masalah koordinasi, kalau ada yang menjebak semua tidak bisa. Kalau dalam tim itu ada penghianat ya bukan karena koordinasi," sebutnya. 
 
Diketahui sebelumnya, beredar informasi obat emergency di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi sudah satu minggu dikunci oleh pihak perusahaan sehingga mengalami kekosongan. 
 
 
 
Akibatnya, hal demikian dikabarkan menjadi keluhan dokter yang menangani pasien. Apalagi pasien yang penuh harap datang ke Rumah Sakit Pelat Merah tersebut ingin sembuh alias sehat, tetapi malah obat tidak ada. (slt)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: