3 Anak yang Tenggelam di Sungai Tembuku Ditemukan Meninggal Dunia

3 Anak yang Tenggelam di Sungai Tembuku Ditemukan Meninggal Dunia

3 Anak yang Tenggelam di Sungai Tembuku Ditemukan --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tiga remaja yang sempat dilaporkan tenggelam di Sungai Tembuku, Sijenjang Kota Jambi ditemukan dalam kondisi meninggal dunia kurang lebih tiga jam usai dilakukan pencarian pada Sabtu, 23 Juli 2022.

"Benar, sudah ditemukan dua korban inisial R dan A ditemukan meninggal dunia 30 meter dari lokasi dilaporkan tenggelam pada pukul, setengah jam kemudian, korban inisial I ditemukan juga dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis.

Saat ini, jenazah ketiga korban sudah dibawa ke rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Kejadian anak tenggelam di Sungai kembali terjadi. Kali ini, tiga orang anak dilaporkan tenggelam saat berenang di Sungai Tembuku, Sijenjang Kota Jambi pada Sabtu 23 Juli 2022.

BACA JUGA:3 Anak Dilaporkan Tenggelam di Sungai Tembuku, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Brigadir J Lecehkan Putri Candrawathi Lalu Diancam Bharada E, Kuasa Hukum: Tidak Mungkin..

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi mengenai kejadian ini langsung dari Ketua RT 02 Kasang. Katanya, tiga orang anak ini terbawa arus saat asyik berenang di Sungai tersebut.

"Benar, ada tiga anak yang dilaporkan tenggelam, masing-masing inisial I (12), R (11) dan NN (11), semuanya laki-laki," katanya.

Kata Kornelis, mereka totalnya berenang 11 orang pada pukul 11.00 WIB namun tiga orang terbawa arus.

"Pukul 14.20 kita terjunkan Tim Basarnas Jambi ke lokasi untuk melakukan pencarian dilengkapi dengan sejumlah peralatan yang kita miliki," tutupnya. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: