31 Orang Calon Pejabat Kerinci Lulus Administrasi

31 Orang Calon Pejabat Kerinci Lulus Administrasi

31 Orang Calon Pejabat Kerinci Lulus Administrasi --

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - 31 calon Pejabat dinyatakan lulus administrasi atau memenuhi syarat dan satu orang tidak memenuhi syarat hasil seleksi administrasi oleh panitia seleksi tinggi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten KERINCI yang ditandatangani oleh ketua Pansel Prof. Dr Haryadi. 

Hal ini disampaikan Kepala. badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia, Efrawadi mengatakan bahwa batas pendaftaran sudah selesai dan hasil seleksi administrasi dinyatakan 31 orang dinyatakan lulus dari 7 Jabatan yang dilelang. 

"Berdasarkan Keputusan Ketua Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Kerinci Nomor 05/Pansel-JPTP/KRC/2022, tanggal 21 Juli 2022 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci, 23 orang dinyatakan lulus," jelasnya.

Dia menambahkan bagi yang dinyatakan lulus Administrasi maka dapat mengikuti seleksi tahapan selanjutnya. "Tahapan yang akan di ikuti yang lulus administrasi adalah, Presentasi Makalah dan Wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 24 sampai dengan 27 Juli 2022, Pelaksanaan Assessment Test/Uji Kompetensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 08 sampai dengan 10 Agustus 2022. Wawancara dengan Pejabat Pembina Kepegawaian yang akan dilaksanakan Pada tanggal 23 s/d 24 Agustus 2022, terangnya.

BACA JUGA:Menko Airlangga Gelorakan Semangat Transformasi dan Pemberdayaan Koperasi

BACA JUGA:3 Anak Dilaporkan Tenggelam di Sungai Tembuku, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Dikatakannya bahwa jadwal seleksi berikutnya bisa saja berubah, untuk diketahui bahwa keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Kerinci bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Dia menambahkan adapun nama yang lulus adalah Untuk jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi, keuangan dan pembangunan yakni Ir. RASWAN PUTRA, M.Si,. MS.SYOFYAN SORI, SP, M.Si.

MAHYUDI, SH., Untuk jabatan Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang lulus adalah SUTAN NURMAN, S.Pi, M.SI,. SUHAIDIR, M.Pd, MM. ASNAWI, S.Pd, M.Kes Drs. MARNUS, MH.. kemudian untuk jabatan kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupetan Kerinci,HORI KARYADI, SP, M.Si, RIKHE EVRIYANTOS, SP, M.Si., OSRA YANDI, S.Pi. MM dan AIMIS, SP, M.Si.

Sementara untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kerinci,JUMADIL, SE, M.Si., MIFTAHUL JANNAH, ST, M.Si,. YULDI CANDRA, SKM. ASRIL, S.Pd, M.Pd. Kepala Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Kerinci yang lulus administrasi adalah HERLIUS, S.Pd, M.Pd,. BUSWARYA, S.Pt, M.Si, NOVERMAN NURDIN, M.Si HERMUDIN, S.Pd, M.Si Dan Drs. KHALIDI, M.Pd .Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten.

BACA JUGA:Ini Lokasi Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Menurut Karumkit Bhayangkara Polda Jambi

BACA JUGA:Pernyataan Mengejutkan dari Kamaruddin Simanjuntak, Brigadir J Sempat Dapat Ancaman Pembunuhan di Magelang

Kerinci yang telah dinyatakan memenuhi syarat dan berhak mengikuti seleksi berikutnya adalah ALJUHARI.B, MT. RIFDI, S.Sos, M.Si,, MAHYARIZAL, SH, MH. HERI CIPTA, S.Sos, MH,. BAMBANG KARYADI, SP, M.Si MS.

Untuk pelamat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kerinci yang dinyatakan memenuhi syarat adalah TRIZAL, S.Kom, M.Si. Drs. PARDINAL RUSEL, MM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: