Rute Penyeberangan Kualatungkal-Telaga Punggur Alami Perubahan, Ini Penyebabnya

Rute Penyeberangan Kualatungkal-Telaga Punggur Alami Perubahan, Ini Penyebabnya

Rute Penyeberangan Kualatungkal-Telaga Punggur Alami Perubahan--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapal Motor Penumpang (KMP) Satria Pratama yang biasa digunakan untuk melayani rute Kualatungkal-Telaga Punggur Batam untuk sementara ini tidak beroperasi, sebab tengah melakukan Docking Tahunan terhitung sejak 30 Juni 2022 lalu.

Keberangkatan reguler yang biasanya dijadwalkan hari Senin, Kamis, dan Sabtu tersebut, untuk sementara waktu digantikan KMP Sembilang, hingga selesainya masa docking

Hal itu dibenarkan oleh Abdi Koordinator Pelabuhan Roro Kualatungkal, bahwa KMP Satria Pratama dalam beberapa minggu ini keluar lintasan atau melaksanakan docking tahunan.

"Iya sesuai dengan pemberitahuan dari PT Jembatan Nusantara yang ditembuskan ke kita, KMP Satria Pratama tengah melaksanakan Docking tahunan terhitung 30 Juni 2022 di Galangan PT Seleko Batam Shipyard," katanya, Jumat 22 Juli 2022.

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto ke Jambi, Satu Konflik Agraria Langsung Selesai

BACA JUGA:Ini Sosok Wanita Perekam Jasad Brigadir J, Hasilnya Kuasa Hukum Sebut Jadi Bukti Baru

Koordinator Pelabuhan Roro Kualatungkal itu memberikan alternatif bagi pengguna jasa tujuan Batam, jika mau transit Dabo Singkep dapat berangkat menggunakan KMP Senangin sesuai dengan Jadwal seperti biasanya.

Berikut jadwalnya : KMP Sembilang Rute Kualatungkal – Telaga Punggur Batam (P/P). Selasa, Jum’at dan Minggu. Tiba di Kualatungkal Pukul 08.00 WIB, Berangkat Pukul 15.00 WIB

Sementara itu, KMP Senangin Rute Kualatungkal - Dabo Singkep – Telaga Punggur Batam (P/P). Hari Kamis dan Minggu. Tiba di Kualatungkal Pukul 16.00 WIB Berangkat Pukul 18.00 WIB.

Untuk jadwal Kapal Rute Kualatungkal – Telaga Punggur Batam (P/P) Hari Senin, Kamis, Sabtu kosong. Karena merupakan jadwal reguler KMP Satria Pratama yang tengah Docking. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: