MMKSI Perkenalkan Secara Langsung New Colt L300

MMKSI Perkenalkan Secara Langsung New Colt L300

Mitsubishi memperkenalkan Colt L300 secara langsung ke konsumen. Foto : mitsubishi--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Setelah memperkenalkan model legendaris New Colt L300 secara virtual pada 28 Juni lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini memberi kesempatan pada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui langsung detail dari model ini melalui acara yang bertajuk “New Colt L300 5uper Launch – Customer Gathering”. 
 
Pelaksanaan acara ini dilakukan pada 20 Juli 2022 di Harris Convention Hotel, Bekasi dan dihadiri oleh konsumen loyal dan juga konsumen prospek New Colt L300. Acara ini menjadi acara pertama dari rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia. 
 
 
 
Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan bahwa acara ini dihadirkan khusus bagi pada konsumen loyal. 
 
Dimana pihaknya memperkenalkan langsung produk unggulan yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen.
 
" Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya,"ujarnya.
 
 
 
 "Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemi. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,”ujarnya.
 
 
L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai merket leader. 
 
Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dan telah berkontribusi sebesar 10.2% terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.(viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: