Pembangunan Stadion Taraf Internasional Jambi, Dewan: Semua Kami Serahkan ke Gubernur

Pembangunan Stadion Taraf Internasional Jambi, Dewan: Semua Kami Serahkan ke Gubernur

Pembangunan Stadion Taraf Internasional Jambi, Dewan: Semua Kami Serahkan ke Gubernur-Ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Konsultan merekomendasikan stadion taraf Internasional Jambi lebih layak dibangun di Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi. 

Ini setelah pihak konsultan memaparkan hasil Fisibility Study (Fs) di depan Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Kamis 21 Juli 2022.

Terkait hasil dari fs yang dilakukan oleh konsultan, Dewan tak ingin mengintervensi Pemprov Jambi untuk menentukan lokasi stadion sepak bola taraf internasional di Jambi. 

"Kami serahkan semua ke Gubernur Jambi, kami tidak bisa menentukan lokasinya dimana," kata Fauzi Ansori salah satu anggota Komisi tiga. 

BACA JUGA:Ditangkap Polisi, Anak Nikita Mirzani Menangis, Akun Instagramnya Menghilang 

BACA JUGA:Toyota New Calya 2022 Fitur Melimpah Dengan Harga Terjangkau

Kata dia, dari hasil Fs yang dilakukan oleh konsultan, dengan melakukan kajian di Kawasan Pondok Meja, Pijoan dan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi dikembalikan ke eksekutif. 

"Kami menyerahkan semua ke Pemprov mau dimana lokasinya, kami hanya menjalankan fungsi kami sebagai pengawasan," jelasnya. 

Terkait hasil dari putusan Gubernur Jambi Al Harus nanti, Fauzi Ansori menyebutkan jika nanti ada hal yang tak diinginkan terjadi, dewan tak ikut campur. 

"Karena kita melakukan pengawasan saja, selebihnya itu tanggungjawab Pemprov Jambi, karena mereka yang tau semuanya. Kita hanya menyepakati anggaran," jelasnya. 

BACA JUGA:Brigadir Yosua di Mata Pendeta Royanto, Jika Bertemu yang Lebih Tua Selalu Lakukan Ini 

BACA JUGA:Tragis, Satu Keluarga Tewas Ditabrak Truk Sawit di Batanghari

Tio dari konsultan PT Environesia Global memaparkan dari kajian pihaknya disimpulkan Pijoan lebih layak untuk dibangun stadion taraf internasional di Provinsi Jambi. 

Ini dari hasil kajian tiga lokasi, yakni Pijoan, Pondok Meja dan Sungai Gelam Kabupaten Muarojambi yang diusulkan untuk lokasi stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: