7 Anak Komplotan Geng Motor Jambi Ditangkap Polisi, Ini Identitas Pelaku

7 Anak Komplotan Geng Motor Jambi Ditangkap Polisi, Ini Identitas Pelaku

Ilustrasi Penangkapan-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tujuh anak geng motor Jambi, tepatnya yang beraksi di Kota Jambi berhasil ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polresta Jambi. 

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengatakan, komplotan geng motor Jambi tersebut masih berusia di bawah umur

"Kita amankan komplotan anak di bawah umur yang terlibat melakukan penyerangan yang kita duga anggota geng motor," kata Mas Edy, Rabu 20 Juli 2022.

Kata dia, untuk identitas dari tujuh anak geng motor Jambi yang diamankan yakni dengan inisial RP (17) warga Lorong Karang Anyar, Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. 

BACA JUGA:Bedeng 6 Pintu Terbakar di Jelutung, Kerugian Capai Rp 200 Juta 

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Melambung Tinggi, Ketua DPR RI Puan Maharani Minta Ini...

Kemudian, TA (16)  warga Jalan Batam RT 08 Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.  RP (16) warga Lorong Husni Tamrin Kelurahan Murni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. 

Selanjutnya, AF (15) Jalan Melati Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. RA (16) Jalan Samsul Bahrun Kelurahan Payo Lebar, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. 

Kemudian EK (15) warga Lorong JAHIT, Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi dan PR (16) warga Jalan Sulthan Agung  Kelurahan Lebak Bandung, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

"Sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polresta Jambi," sambungnya. 

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Kenyamanan Konektivitas Digital dalam Rangkaian Kegiatan G20 di Indonesia 

BACA JUGA:Seorang Calon Kepala Desa di Ogan Ilir Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Semua pelaku geng motor Jambi yang beraksi di Kota Jambi ditangkap pada Selasa 19 Juli 2022 pukul 16.00 tanpa perlawanan. 

Kata Mas Edy, dari laporan yang ada tim Macan Jambi Polresta Jambi melakukan penyelidikan para pelaku. Dari keterangan saksi dan analisa cctv, tim berhasil memprofil dan mengetahui  keberadaan pelaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: