Jelang Final Kejurprov ESI Jambi, Yogi: Persiapan Atlet Kita Sudah Matang

Jelang Final Kejurprov ESI Jambi, Yogi: Persiapan Atlet Kita Sudah Matang

Jelang Final Kejurprov ESI Jambi--

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Elekronik Sports Indonesia (ESI) Jambi, telah bergulir sejak bulan juni lalu, tim ESI Kabupaten Tanjab Barat telah siap dan matang dalam memenangkan kompetisi bertajuk Piala Gubernur Jambi tahun 2022 yang sudah memasuki putaran final pada akhir bulan juli ini.

Ketua ESI Kabupaten Tanjab Barat Syufrayogi Syaiful, mengatakan bahwa hingga saat ini persiapan tim E-Sport Tanjab Barat dengan mewakili tiga divisi game online, yakni PUBG Mobile, Mibile Legends, dan free Fire sudah sangat matang untuk tampil diputaran final Piala ESI Gubernur Cup Jambi tahun 2022.

"Mulai dari Kejurda kemarin kita sudah sharing atlet atlet E-Sport dari 3 divisi game yaitu pubgm, mobile legend dan free fire, tentunya persiapan mereka cukup panjang untuk dapat melaju diputaran final nanti," ujarnya, Selasa 19 Juli 2022.

Untuk target di Piala Gubernur Cup E-Sport Jambi tahun 2022 ini, pria yang akrab disapa Yogi itu mengatakan kepada tim ESI Tanjab Barat untuk bermain lepas tanpa beban. Menurutnya, tekanan emosional dapat mempengaruhi performa saat bertanding nantinya.

BACA JUGA:Belum Berizin, Vila Tirai Embun Sudah Beroperasi, KPHP Ngaku Sudah Surati Pemilik

BACA JUGA:Simak Nih, Mobil Harus Gunakan BBM Beroktan Tinggi, Ini Alasannya

"Target kita mengalir saja, yang penting mereka nyaman bermain, tapi kita mohon doa dan dukungan nya untuk tim seluruh tim E-Sport Tanjungjabung Barat saling mendukung dan berkolaborasi bagi para atlet kita yang sedang berjuang diputaran final," ucapnya.

Lebih lanjut, Yogi menambahkan kepada tim E-Sport Tanjungjabung Barat untuk menjunjung tinggi sportifitas saat nanti bermain."Dan yang terpenting dari kejuaraan ini adalah silahturahmi, maka dari itu mari junjung sportifitas, dan pererat tali silahturahmi," tandasnya. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: