Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman Bersama Honda Sinar Sentosa

Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman Bersama Honda Sinar Sentosa

Honda Sinar Sentosa menggelar edukasi safety riding kepada pelajar. Foto : ist --

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Edukasi Safety Riding ke ratusan pelajar.
 
Terdiri dari para siswa/i SMA Adhyaksa I Kota Jambi, SMA Sariputra Kota Jambi, karyawan kantoran, komunitas motor Honda, serta masyarakat umum,Senin 18 Juli 2022.
 
Mengusung tema "Bangga menjadi Generasi #Cari_aman”, kegiatan yang digelar secara tatap muka ini disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Ilman Habib.
 
 
 
Instruktur Safety Honda Sinsen Ilman Habib mengatakan kegiatan edukasi safety riding ini didasari atas bentuk kepedulian Honda guna membantu mengurangi angka terjadinya kecelakaan lalu lintas khusus nya di Kota Jambi. 
 
"Jadi fokus kami adalah terus menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berkendara dengan aman serta nyaman," ujar Ilham
 
“Untuk mewujudkan #Cari_aman saat berkendara, para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang jenis-jenis potensi bahaya yang ada di jalanan seperti bahaya langsung, bahaya tidak langsung, dan juga bahaya tersembunyi,”tambahnya.
 
 
 
Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan ilmu dan tips safety riding, para peserta juga mendapatkan souvenir menarik oleh tim Honda Sinsen dengan mengadakan kuis diakhir acara. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: