Kisah Cinta Zodiak Kamu, 18 Juli 2022, Taurus, Hari yang Menyenangkan Bersama Orang yang Dicintai

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 18 Juli 2022, Taurus, Hari yang Menyenangkan Bersama Orang yang Dicintai

Kisah Cinta Zodiak-pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Senin, 18 Juli 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Jika memungkinkan untuk berkencan, Anda mungkin merasa sulit untuk menentukan apa yang sebenarnya Anda pikirkan, atau bagaimana perasaan Anda sebenarnya tentang orang yang bersama Anda. Konfigurasi selestial berarti bahwa mereka adalah sesuatu yang penuh teka-teki dan dapat menggunakan ucapan mereka untuk membingungkan daripada mencerahkan Anda. Percayakan saja pada insting Anda dengan yang satu ini.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Aspek yang dimainkan berarti bahwa Anda mungkin akan memiliki hari yang cukup menyenangkan bersama orang yang Anda cintai. Tetapi Anda mungkin harus memperhatikan bahwa Anda tidak membuat mereka marah secara tidak sengaja dengan berpikir bahwa Anda mengatakan sesuatu yang lucu, hanya untuk mengetahui bahwa Anda secara tidak sengaja telah membuat mereka marah. Kata-kata dapat memiliki arti yang berbeda sesuai dengan keadaan pikiran orang lain. Bersikaplah tidak ofensif mungkin.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Jika memungkinkan untuk berkencan, Anda hanya perlu menyadari bahwa Anda bisa mendapatkan ujung tongkat yang salah, dengan energi planet saat ini. Satu topik percakapan tertentu dapat mengingatkan Anda tentang seseorang dari masa lalu, dan ini dapat mengurangi pandangan Anda. Anda harus meletakkan ini di belakang Anda dan mencoba dan melihat orang baru ini sebagaimana adanya.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 18 Juli 2022, Sagittarius, Anda bisa Merasa Gelisah dan Cemas Untuk Keluar di Tempat Terbuka

BACA JUGA:Hadiahnya Wow Banget, Lesti Kejora Kasih Kejutan di Ultah Sang Suami

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Konfigurasi astral dapat berarti bahwa kehidupan cinta Anda ada lebih banyak di kepala Anda saat ini daripada di kenyataan. Mungkin Anda belum melihat orang yang Anda cintai untuk beberapa waktu dan hanya memiliki pikiran atau kenangan indah untuk membuat Anda terus maju; atau mungkin mereka tinggal jauh dan sumber utama kontak Anda adalah telepon. Apa pun skenarionya, sudah pasti saatnya Anda bertemu satu sama lain jika memungkinkan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Meskipun Anda selalu ingin tahu tentang cinta termanis Anda, Anda juga kadang-kadang cukup kritis, dan campuran kebutuhan untuk mengetahui ini, kemudian memilah-milah apa yang berhasil Anda temukan mungkin bukan cara terbaik untuk menjalankan hubungan Anda saat ini. Penjajaran planet menunjukkan bahwa ini mungkin membuat mereka merasa sangat tidak aman. Lebih baik untuk menjatuhkan mode serangan Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Energi planet hari ini dapat berarti bahwa sementara Anda tampak manis dan ringan di permukaan, di bawahnya Anda diam-diam mengkritik orang yang Anda cintai. Meskipun tidak ada yang dikatakan, mereka mungkin menyadari bahwa semuanya tidak baik-baik saja dan merasa sangat kesal tanpa benar-benar mengetahui alasannya. Jika Anda memiliki kapak untuk digiling, mungkin lebih baik melakukannya secara terbuka, daripada direbus dengan tenang.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Jika Anda berpikir untuk menulis surat cinta untuk hati tersayang Anda, maka akan lebih baik untuk mencoba membuatnya sesederhana dan langsung ke intinya. Aspek yang dimainkan mungkin menunjukkan bahwa segala sesuatu yang terlalu mewah atau upaya apa pun untuk menjadi lucu dapat dianggap salah, dan ini dapat menciptakan penghalang palsu di antara Anda. Bersikaplah sejelas dan seterbuka mungkin.

BACA JUGA:Perkawinan Adat (2)

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Sekolah, Begini Suasana di SDN 47 Kota Jambi

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Konfigurasi astral dapat berarti bahwa seorang kekasih dari masa lalu datang kembali ke dalam hidup Anda hari ini. Sementara Anda mungkin merasa bahwa Anda telah berubah menjadi lebih baik, Anda mungkin tidak begitu yakin tentang mereka, karena mereka tampaknya semakin lelah dunia dan sedikit kecewa dengan kehidupan. Membahas masa lalu dan membicarakan masalah apa pun dengan mereka akan membawa senyum kembali ke wajah mereka.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Meskipun Anda terpesona oleh detail dan perfeksionisme, sangat sedikit orang di dunia ini yang sempurna. Energi surgawi mungkin menggoda Anda untuk berpikir orang yang Anda cintai seharusnya, dan mulai mengkritik mereka secara mental karena tidak berperilaku seperti yang Anda pikirkan. Tetapi sebelum Anda membedahnya sepotong demi sepotong, mungkin Anda harus mempertimbangkan apakah Anda semua manis dan ringan.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Aspek yang dimainkan dapat berarti bahwa nyala api lama dari masa lalu dapat membuktikan sesuatu yang memalukan hari ini, karena mungkin muncul secara tak terduga di halaman media sosial Anda. Anda mungkin berpikir bahwa Anda tidak akan pernah melihatnya lagi tetapi mendengar dari mereka dapat memunculkan beberapa insiden yang dapat membuat segalanya menjadi sangat sulit dalam situasi Anda saat ini.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda mungkin tergoda untuk memenangkan pertengkaran dengan orang yang Anda cintai dengan menjadi pintar, tetapi dengan penyelarasan planet hari ini, ini mungkin tidak berhasil dengan baik. Anda mungkin berpikir Anda tahu apa yang Anda bicarakan, hanya untuk menemukan bahwa Anda memiliki setengah fakta yang tercampur, dan beberapa di antaranya sepenuhnya salah. Mungkin lebih mudah untuk mengakui ketidaktahuan Anda, dan berciuman dan berbaikan sebagai gantinya.

BACA JUGA:Resmi, Lewandowski Gabung ke Barcelona

BACA JUGA:Benarkah Wanita Berbulu Lebat Bernafsu Besar?, Ini Penjelasan dr Boyke

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Energi astral hari ini mungkin mendorong Anda untuk berbicara tentang perasaan Anda, tetapi Anda perlu memperhatikan cara Anda mengekspresikannya. Jika Anda tidak hati-hati, pernyataan cinta Anda bisa terdengar terlalu intelektual dan bertele-tele, dengan tidak cukup melibatkan perasaan nyata. Mungkin lebih baik memberikan hadiah yang berbicara lebih fasih daripada yang Anda bisa hari ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: