Resmi, Lewandowski Gabung ke Barcelona

Resmi, Lewandowski Gabung ke Barcelona

Robert Lewandowski--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lama penantian, Robert Lewandowski resmi berpindah dari Bayern Munchen ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Perpindahan ini pada bursa transfer pemain musim panas ini. "FC Bayern telah mencapai kesepakatan secara verbal dengan FC Barcelona untuk transfer Robert Lewandowski," tulis pernyataan Bayern Muenchen.

CEO Bayern Muenchen Oliver Khan juga buka suara soal kepindahan Lewandowski ke Barcelona.

"Lewandowski adalah pemain hebat, dia harus meninggalkan FC Bayern di masa lalu, dan bahkan setelah itu, dunia Bayern tidak runtuh. Sebaliknya, itu sering berlanjut dengan lebih sukses," jelas Kahn.

BACA JUGA:Benarkah Wanita Berbulu Lebat Bernafsu Besar?, Ini Penjelasan dr Boyke

BACA JUGA:Freeport Jiipe

Mantan kiper Timnas Jerman itu menjelaskan mereka sepakat untuk melepas Robert Lewandowski dan telah memiliki kesepakatan secara verbal, tetapi penandatanganan kontrak masih dalam penundaan.

Presiden klub Bayern Muenchen Herbert Reiner mengatakan transfer tersebut merupakan hal yang baik untuk kedua belah pihak karena mereka memiliki kejelasan masing-masing.

"Robert telah memenangkan segalanya dengan kami. Kami sangat berterima kasih kepada dirinya," kata Reiner.

Kabar soal hengkangnya penyerang asal Polandia itu sejak kurun waktu sebulan ini terus berhembus kencang dan Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Lewandowski, dikutip dari JPNN.com Senin 18 Juli 2022.

BACA JUGA:Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke 62, Kejari Bungo Gelar Berbagai Aneka Lomba

BACA JUGA:Para Mantan Petinggi Polri Bahas Senjata Bharada E di Kasus Brigadir Yosua, Ada Susno Duadji

Diketahui Lewandowski masih menyisakan satu tahun kontrak di Allianz Arena dan penyerang asal Polandia itu telah menegaskan dirinya ingin untuk mencari tantangan baru di tempat lain musim depan.

Robert Lewandowski menjadi bagian penting skuad Bayern dengan mencatatkan 46 pertandingan dan menyumbangkan 50 gol dan 7 assist sepanjang musim lalu.

Selama membela Bayern, Lewandowski tampil dalam 373 pertandingan untuk membuat 344 gol dan 72 assist, selain menyumbangkan delapan gelar Liga Jerman, tiga DFB Pokal dan satu Liga Champions. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: