Pedangdut Iyeth Bustami Ingin Kembali Nyaleg jadi DPR RI 2024

Pedangdut Iyeth Bustami Ingin Kembali Nyaleg jadi DPR RI 2024

Iyeth Bustami--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Iyeth Bustami tidak kapok terjun ke dunia politik. Pedangdut melayu ini tetap ingin maju di Pemilu 2024 mendatang. 

"Pantang untuk mundur. Sudah dua kalih kalah. Caleg dari Dapil Riau, PKB. Saya tidak ada kapok terjun ke dunia politik," Kata Iyeth Bustami.

Dia berencana maju kembali pada Pemilu 2024 sebagai calon legislatif di tingkat DPR RI dari PKB.

"Masyarakatnya juga masih sama. Masyarakat sekarang tidak mau dijanjikan terus-menerus. Hal ini sudah berpuluh-puluh tahun terjadi," terangnya.

BACA JUGA:Hapus Tarif Pungutan Ekspor Kelapa Sawit, Kabar Gembira Dari Sri Mulyani Untuk Petani

BACA JUGA:Ini Reaksi Tak Terduga Najwa Shihab, Ikut Soroti Citayam Fashion Week

Sebelumnya Iyeth mencalonkan diri bersama Kaderismanto dalam Pilkada Bengkalis 2020. Mengutip pelajaran dari Pilkada 2020 itu, Iyeth menilai arus politik pada Pemilu 2024 tak akan jauh berbeda.

Ratu Dangdut Melayu ini akan menerima apa pun hasil Pileg 2024. Dia tidak khawatir dipilih atau tidak.

Pada Pemilu 2024, Iyeth tak akan mengumbar janji pada konstituennya. Dia sudah memiliki strategi khusus untuk mendulang suara dan melanggeng sebagai wakil rakyat di DPR RI, dikutip dari JPNN.com, Minggu 17 Juli 2022.

"Sebagai seorang seniman, saya akan lebih banyak bernyanyi karena yang sudah-sudah seperti itu, Ketika saya datang ke sana, disuruh nyanyi. Banyak yang bilang suruh setip, nyanyi saja kak Iyeth," sebutnya.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun Gala Sky di Teras Rumah Yang Sedang Kosong, Istri Faisal Sebut Doddy Sudrajat Aneh

BACA JUGA:Selain Olahraga, 5 Makanan Ini Bantu Jaga Kesehatan Jantung

"Kalau tidak dipilih berarti bukan rezeki saya karena kadang-kadang saya sudah menyiapkan konsep tahu-tahunya masyarakat meminta saya untuk menyanyi saja," tutupnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: