Tuan Rumah, Golkar Jambi Gelar Rapat Pleno Jelang Rakorwil Sumatera II

Tuan Rumah, Golkar Jambi Gelar Rapat Pleno Jelang Rakorwil Sumatera II

DPD GOLKAR PROVINSI JAMBI, CEK ENDRA--

JAMBI - DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, menggelar Rapat Pleno pada Jum'at siang (16/7/2022) , dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan Rakorwil Sumatera II yang berlokasi di Provinsi Jambi.

Rapat Pleno tersebut, dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra, didampingi Sekertaris Pahrul Rozi, dan beberapa wakil ketua serta pengurus harian. 

Cek Endra mengungkapkan, ada lima agenda utama dalam pleno ini yaitu persiapan Rakorwil Sumatera II, Pengukuhan Pengurus, pemantanpan Revitalisasi, Audit Organisasi, dan menyusun sejumlah agenda rangkaian kegiatan untuk menyambut ketum Airlangga Hartarto di Provinsi Jambi. 

"Selain itu, kita juga sampaikan keseluruh kader beberapa strategi untuk perang Pemilu 2024. Airlangga Presiden, Golkar Provinsi Jambi menang 2024. Lalu untuk kemenangan DPD II di Provinsi Jambi pada Pemilu 2024 nanti," kata Cek Endra. 

Terkait rencana Rakorwil Sumatera II, Cek Endra mengungkapkan, semua persiapan sudah dibentuk kepanitiaan.

“Kita upayakan secepatnya dan akan kita rencanakan pelantikan dan pengukuhan ini segera berlangsung dengan khidmat dan meriah, sehingga bisa menjadi spirit baru bagi kepengurusan yang akan dilantik," kata Cek Endra .

Cek Endra menambahkan terkait dengan materi pada Rakorwil nanti, ada pokok-pokok pikiran organisasi.

"Pokok pikiran organisasi ada rekomendasi, yakni bagaimana Partai Golkar untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden tahun 2024 mendatang, selanjutnya sukses perolehan Kursi Legislatif dan sukses Pilkada serentak,” kata Cek Endra.

Cek Endra mengaku, dalam Rakorwil nantinya, Partai Golkar Provinsi Jambi akan menambah program kerja nyata, hal tersebut sesuai dengan doktrin karya dan kekaryaan untuk hadir dalam karya nyata dan solusi dalam pembangunan Provinsi Jambi. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: