Jadi Nostalgia, Ussy Sulistiawaty Rayakan Ulang Tahun ke-41 dengan Tema Anak SMA

Jadi Nostalgia, Ussy Sulistiawaty Rayakan Ulang Tahun ke-41 dengan Tema Anak SMA

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penampilan Ussy Sulistiawaty jadi sorotan warganet saat rayakan Ultah ke-41 dengan tema 'anak SMA'.

Artis Ussy Sulistiawaty tengah bersuka cita karena baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu, 13 Juli 2022 lalu.

Sedikit berbeda dari pesta ulang tahun artis lainnya, ibu 5 anak ini mengusung konsep unik yakni menetapkan dresscode seragam SMA, putih abu-abu.

Perayaan ulang tahun Ussy kali ini mengangkat tema anak SMA bertajuk "SMAN 013 Ussy Sulistiawaty Pensy Sweet 17th Birthday".

BACA JUGA:Ini Alasan Polisi Imbau Distributor Stop Jual Sepeda Listrik Tenaga Baterai 

BACA JUGA:Poltekkes Kemenkes Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru

Bukan hanya menetapkan dresscode seragam SMA, dekorasi tempat acara juga dibuat mirip seperti gerbang sekolah dan kelas, lengkap dengan meja dan bangku kayu.

Pesta ulang tahun istri dari Andhika Pratama itu digelar di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan, yang dihadiri sederet bintang tanah air.

Lebih dari itu, jajanan gerobak yang biasa ditemui di depan sekolah juga diboyong ke tempat ini, yang tentunya semakin melengkapi nostalgia para tamu undangan.  

Melalui akun Instagram pribadinya @ussypratama, nampak pesta ulang tahunnya itu seperti pensi sekolahan, Ussy juga mengundang DJ Winky dan juga menyediakan band untuk memeriahkan pestanya tersebut.

BACA JUGA:814 Hotspot Terpantau, Danrem 042/Gapu Kumpulkan Perusahaan di Jambi 

BACA JUGA:Karhutla di Jambi, Danrem 042/Gapu Minta Perusahaan Bersatu

Bahkan, DJ Winky pun dengan totalitas juga mengenakan seragam OSIS SMA untuk memeriahkan acara ulang tahun Ussy Sulistiawaty.

Ussy sendiri terlihat mengenakan seragam OSIS yang dilengkapi dengan rok pendek abu-abu, kaos kaki putih selutut dan sepatu hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id