Poltekkes Kemenkes Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru

Poltekkes Kemenkes Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru

Direktur Kemenkes Jambi Rusmimpong, S,Pd M.Kes.--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Poltekkes Kemenkes Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru  (PPKMB), Rabu (13/7). Acara yang digelar di halaman kampus Poltekes ini berjalan sukses dan lancar.

Acara dihadiri Direktur Jenderal Tenaga Kemenkes RI, Direktur Poltekkes Kemenkes Tanjung Pinang, Direktur Poltekkes Kemenkes Riau, Wakil Direktur l dan llI, Kasubbag Adak dan Adum, Ketua jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi, Kepala Pusat dan Kepala Unit di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jambi, serta seluruh panitia BEM, HMJ, dan mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Jambi.

PPKMB kali ini bertujuan mendirikan pembekalan  mahasiswa baru agar lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan sistem pendidikan di perguruan tinggi dan bisa berkumpul secara hibrit yakni kombinasi antara luring dan daring.

Direktur Kemenkes Jambi  Rusmimpong, S,Pd M.Kes berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi titik tolak inisiasi perubahan dari seorang siswa ataupun pegawai yang mandiri dan berintegrasi berbagai hal yang berkaitan dengan kegiatan akademik dan menjadi bekal keberhasilan studi yang diikuti. (ikl/muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: