Keren! Telkomsel Raih Predikat Terbaik pada Ajang ‘2022 Asia-Pacific Stevie Awards'

Keren! Telkomsel Raih Predikat Terbaik pada Ajang ‘2022 Asia-Pacific Stevie Awards'

Perkuat Transformasi Digital Melalui Strategi Manajemen SDM yang Optimal, Telkomsel Raih Predikat Terbaik pada Ajang ‘2022 Asia-Pacific Stevie Awards' -Ist-

Selama tahun 2021, para lulusan akademi ini telah ditugaskan ke berbagai proyek perusahaan di bidang IT, Marketing, Network, dan lainnya. Pendekatan penugasan semacam ini telah terbukti mampu meningkatkan dan mendukung pengembangan produk atau solusi yang lebih optimal untuk setiap proyek Telkomsel. Inisiatif ini pun sejalan dengan tujuan transformasi digital Telkomsel untuk memperkuat ekosistem digital nasional melalui pemanfaatan seluruh aset telekomunikasi perusahaan.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat meraih penghargaan yang diberikan oleh Stevie Awards. Kami akan menjadikan momentum ini untuk terus bergerak maju dalam berinovasi, baik untuk menghadirkan solusi digital terdepan maupun untuk memperkuat kapabilitas internal perusahaan. Ke depan, Telkomsel akan membuka lebih banyak peluang dalam melahirkan lebih banyak expert di bidang teknologi digital melalui pengembangan kompetensi SDM Telkomsel yang lebih luas lagi,” pungkas Muharam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: