Kapolda Jambi Datangi Rumah Mendiang Brigadir Yosua, Begini Penampakannya

Kapolda Jambi Datangi Rumah Mendiang Brigadir Yosua, Begini Penampakannya

Kapolda Jambi saat melayat ke rumah mendiang Brigadir Yosua dan diterima oleh pihak keluarga-ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, melayat ke rumah duka mendiang Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat. Brigadir Yosua diketahui merupakan polisi asal Jambi yang tewas dalam insiden polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Polri beberapa waktu lalu.

Dalam foto-foto yang diterima jambi-independent.co.id, terlihat Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melayat ke rumah duka, yang berada di Unit I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi.  Tiba di sana, Kapolda Jambi diterima kedua orangtua mendiang Brigadir Yosua dan segenap keluarga besarnya.


Kapolda Jambi saat ziarah ke kuburan mendiang Brigadir Yosua -ist-

Kapolda Jambi tiba di lokasi pukul 10.30 pada hari Rabu 12 Juli 2022. Orang nomor satu di Polda Jambi itu, terlihat datang dengan didampingi Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Bondan Witjaksono.  Di rumah Brigadir Yosua, Rachmad terlihat memeluk ibunda Yosua, yang masih sangat terpukul dengan kepergian putranya itu.

Rachmad juga berdialog dengankeluarga besar. Dia juga mengatakan akan mengirim petugas trauma healing, agar ibunda Brigadir Yosua dan keluarga besar bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:Antisipasi Inflasi, BI Bersiap Genjot Suku Bunga Acuan, Mulai Pasang Kuda Kuda

BACA JUGA:Kabar Gembira, SAH Instruksikan Gerindra Buka Pendaftaran Bacaleg pada Pileg 2024

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad, saat itu. Rachmad juga meminta maaf baru bisa hadir di rumah duka, dikarenakan banyaknya kegiatan yang tak bisa ditinggalkannya.

Kapolda Jambi juga tampak ziarah ke makam mendiang Brigadir Yosua. Di sana, dia ditemani oleh kedua orang tua Brigadir Yosua dan keluarga besarnya.

Sebelumnya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyatakan duka mendalam atas meninggalnya Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat, polisi asal Jambi yang tewas pada Jumat 8 Juli 2022 lalu di rumah dinas Kadiv Propam Mabes Polri.

"Kita sama-sama berduka atas musibah ini. Nanti akan ada keterangan resmi dari Mabes Polri," kata Irjen Rachmad pada Senin 11 Juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: