Warga Kembang Paseban Batanghari Tenggela di Sungai Batanghari, Ini Kronologisnya

Warga Kembang Paseban Batanghari Tenggela di Sungai Batanghari, Ini Kronologisnya

Warga Kembang Paseban Batanghari Tenggela di Sungai Batanghari--

MuarabulianJAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari tenggelam di Sungai Batanghari, Minggu 10 Juli 2022.

Diketahui, warga Warga Kembang Paseban, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari yang tenggelam di Sungai Batanghari tersebut bernama Ikram Arpansa (16).

Komandan Regu Badan Penanggulangan Bencana Team Reaksi Cepat (TRC) tanggap darurat Kabupaten Batanghari, Bahroji membenarkan adanya peristiwa tenggelam tersebut.

"Saat ini masih proses pencarian," kata dia.

BACA JUGA:Keberadaan Sungaipenuh TV Bakal Ditinjau Ulang, Dewan: Tak Bermanfaat Bagi Masyarakat

BACA JUGA:Ini Syarat Terbaru Perjalanan Dalam dan Luar Negeri Yang Berlaku Mulai 17 Juli 2022

Semebtara Kalaksa BPBD Batanghari Bebi Andihara menyebutkan, kronologis kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.50 wib.  Sebelum kejadian, Ikram bersama 2 orang temannya sedang mempergunakan perahu untuk menyebrangi Sungai Batanghari.

 Sesampai di tengah sungai, perahu yang ditumpangi itu diduga bocor dan tenggelam. Diduga korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

"Sedangkan 2 rekannya bisa berenang dan menyelamatkan diri, terlihat warga yang saat itu berada ditepian sungai Batanghari berusaha menyelamatkan korban. Namun pada saat menyelamatkan korban sudah tidak bisa dijangkau dan dinyatakan tenggelam," terangnya. (Sub/Zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: