CSC Kota Jambi Kurban Seekor Sapi, Martius: Indahnya Berbagai di Hari Idul Adha

CSC Kota Jambi Kurban Seekor Sapi, Martius: Indahnya Berbagai di Hari Idul Adha

CSC Kota Jambi Kurban Seekor Sapi-Joko Prasetio/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Cruiser Shooting Club (CSC) Kota JAMBI kurban seekor sapi yang dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. 

CSC Kota Jambi merupakan club menembak di bawah naungan Pengprov Perbakin Jambi kurban seekor sapi setiap hari raya idul adha

"Ini merupakan kali ketiga CSC Kota Jambi kurban di hari idul adha," kata Martinus Ketua CSC Kota Jambi, Minggu 10 Juli 2022.

Pemotongan sapi kurban dilakukan oleh semua anggota CSC di Kota Jambi, selanjutnya langsung dibagikan ke orang yang benar-benar membutuhkan. 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak Kamu, Libra, Risiko yang Anda Ambil Tentang Pekerjaan Pasti Akan Terbayar 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 11 Juli 2022, Pisces, Jangan Bawa Hubungan anda ke Arah yang Salah

"Kami berikan daging kurban ini keliling Kota Jambi melihat langsung orang yang layak untuk kami berikan daging kurban," tambahnya. 

Kata Martius, dengan membagikan daging kurban ke orang-orang yang membutuhkan itu, sebagai bentuk rasa syukur CSC Kota Jambi masih terus berkreasi sampai saat ini. 

Ada sebanyak 100 paket daging sapi kurban yang disalurkan. Jadi semua orang bisa bahagia dan merasakan indahnya idul adha.

"Karena tidak semua masyarakat bisa makan daging, maaf kata pasti ada yang ingin beli daging atau tak mendapatkan daging kurban, makanya kita pilih-pilih siapa orang yang kami beri," tandasnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: