Tinggalkan Demokrat dan Resmi ke NasDem, Camelia Sebut Nama HBA dan Cek Endra, Ini Katanya

Tinggalkan Demokrat dan Resmi ke NasDem, Camelia Sebut Nama HBA dan Cek Endra, Ini Katanya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Politisi perempuan yang tak asing bagi publik JAMBI, Camelia Puji Astuti, secara resmi melabuhkan dirinya di Partai Nasional Demokrat (NasDem).  

Camelia-sapaan akrabnya- bukan lah politisi biasa. Sebelumnya dia menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari. Camelia juga tercatat pernah menjadi anggota DPRD Batanghari, dan pernah maju dalam pentas Pilkada Batanghari. 

Camelia mengucapkan terimakasih kepada tokoh-tokoh senior politik di Provinsi Jambi. 

"Saya berterima kasih para tokoh masyarakat dan partai politik di Provinsi Jambi yang memberikan apresiasi, dan jalan bagi ijtihad politik saya, dalam upaya memperluas komunikasi demokrasi yang menjadi konsen saya selama ini," kata Camelia.

BACA JUGA:Diklaim Tahan Air dan Gampang Dicas, Ini Kelebihan Baterai Mobil Listrik Wuling 

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Bungo-Jambi KM 05, Satu Orang Tewas

"Penghargaan saya kepada bapak Hasan Basri Agus dan juga bapak Cek Endra yang begitu tulus mendorong agar saya terus ikut dalam gelanggang pendidikan demokrasi dan politik," tulis politisi perempuan ini.

"Meski pada akhirnya, hati dan pikiran saya berketetapan tanpa terbebani kepentingan posisi, dan dengan sukarela, saya mengajukan diri melalui bapak Sy Fasha  sebagai Ketua NasDem Provinsi Jambi untuk diterima sebagai kader NasDem di bawah kepemimpinan Ketua Umum DPP Nasdem bapak H Surya Paloh," singkat Camelia.

Selain prestasi politik yang cukup tersohor, Camelia Puji Astuti juga menyelesaikan studi S2nya di Brunell University, Uxbridge, Inggris. 

Diberitakan sebelumnya, perjalanan politik Camelia Puji Astuti, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, kini berlabuh di Partai NasDem. Hengkangnya Camelia dari Partai Demokrat, mengikuti jejak Astafri Jaya Bakri (AJB) dan Fikar Azami kader Partai Demokray, yang lebih dulu pindah ke partai lain, yakni Golkar. 

BACA JUGA:Jangan Satukan Daging Kurban dan Jeroan dalam Satu Wadah,Waspada PMK 

BACA JUGA:1 Daerah Sempat Tolak Hewan Kurban dari Presiden Jokowi, 33 Lainnya Langsung Terima, Ada Apa?

Hal ini terlihat dari unggahan Camelia Puji Astuti, di media sosial pribadinya. Dalam postingan itu, Camelia terlihat telah mengenakan seragam Partai NasDem, Jumat sore, 8 Juli 2022. 

Dalam unggahan foto berseragam Partai Nasdem itu, Camelia menuliskan caption Bangun, Berdiri, dan Berjuang Kembali, Salam Restorasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: