Toyota New Calya, Dominator Entry MPV Hadir Lebih Elegan dan Nyaman

Toyota New Calya, Dominator Entry MPV  Hadir Lebih Elegan dan Nyaman

Mobil bermesin kelas harga terjangkau dan ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) dipastikan wajib menggunakan bahan bakar minyak (BBBM) minimal Pertamax RON 92.-ilustrasi-

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Toyota Calya yang hadir dengan berbagai perubahan dan improvement.
 
Toyota Calya yang merupakan produk unggulan dari segmen Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) hadir lebih elegan dan nyaman  serta eksterior dan interior yang lebih mewah.
 
 
 
Disampaikan Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan bahwa peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.
 
“New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan,"ujarnya.
 
"Kami melakukan sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior Entry MPV ini supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat,”tambahnya.
 
 
 
Sejak pertama launching di Indonesia tahun 2016, Toyota Calya merupakan kendaraan yang berhasil melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater dengan harga terjangkau dan memiliki daya saing tinggi.
 
 Hingga kini Toyota Calya telah terjual sebanyak 310.384 unit secara retail. Tahun 2022, di periode Januari-Mei bahkan berhasil meraih Market Share sebesar 40,2% pada kelas Entry MPV. Angka ini berhasil membuat Toyota Calya mendominasi pasar di kelasnya. (viz)
 
 
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: