Ramai-Ramai Kapolres se-Polda Jambi Datangi Mall Pelayanan Publik Kota Jambi, Ada Apa?

Ramai-Ramai Kapolres se-Polda Jambi Datangi Mall Pelayanan Publik Kota Jambi, Ada Apa?

Kapolres se-Polda Jambi saat mendatangi Gedung MPP Kota Jambi.-Rizal Zebua-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDWakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan Roswinarso dan Kapolres se-Polda Jambi, mengunjungi Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Jambi, Rabu 6 Juli 2022 siang tadi.

 

kunjungan ini dilakukan, sebagai tindak lanjut kunjungan Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo beberapa waktu lalu.

 

Selain itu, Gedung MPP Kota Jambi, memiliki daya tarik tersendiri. Di mana terdapat ratusan pelayanan yang terpusat dalam sebuah gedung.

 

Untuk itu, sejumlah pihak maupun instansi berbondong-bondong mengunjungi gedung yang belum lama ini diresmikan tersebut. Tak lain untuk melakukan studi tiru.

BACA JUGA:Sanksi Perusahaan Batu Bara di Jambi Belum Selesai Tapi Sudah Dicabut, Nasroel: Aturan Pemerintah Lemah

BACA JUGA:Salat Idul Adha Masih Ditengah Covid-19, Ini yang Harus Diperhatikan Jamaah

Dijelaskan Yudawan bahwa, pihaknya konsen ingin mewujudkan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan berbagai pelayanan yang ada di tiap jajarannya. Dalam hal ini Polres se-Polda Jambi.

 

“Kita melakukan studi tiru terkait hal ini. Ini bagian dari mempermudah pelayanan ke masyarakat. Kalau memang kabupaten/kota selain Kota Jambi belum bisa atau belum ada seperti MPP ini, setidaknya di tiap Polres bisa mengikuti pelayanan seperti di MPP,” terangnya.

 

Untuk itu, Yudawan menegaskan agar, jajarannya dapat meniru dan menerapakan di masing-masing institusinya guna mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi independent