Brand Phone Case Premium Slimcase Sudah Tersedia di iBox

Brand Phone Case Premium Slimcase Sudah Tersedia di iBox

Slimcase yang merupakan Brand Phone Case Premium asal Singapura kini sudah tersedia di iBox. Foto : Slimcase-Slimcase-Jpnn.com

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID Phone case kini tidak hanya berfungsi untuk melindungi ponsel, tetapi juga sebagai aksesori.
 
Seiring waktu, desain dan bentuk phone case terus mengalami perkembangan dan cepat tergantikan.
 
Salah satu merek phone case premium asal Singapura, Slimcase, kini sudah tersedia di iBox.
 
Produk ini dikenal dengan desain produk phone case-nya yang tipis yakni hanya 0,38mm. Slimcase yang berdiri sejak tahun 2020 ini membuatnya menjadi produk phone case yang ramping dan ringan, tapi tetap memiliki daya tahan dan bentuk yang kuat.
 
 
 
Founder Slimcase Andy mengatakan bahwa setiap kemasan Slimcase terbuat dari bahan daur ulang.
 
“Selain kemasan dari bahan daur ulang, jumlah produksi Slimcase hanya 1/3 dari produk phone case lainnya. Ini menjadi Slimcase sebagai produk yang eco-friendly atau ramah lingkungan, karena kami berupaya mengurangi jumlah bahan plastik yang digunakan,” kata Andy.
 
Tak hanya itu, Slimcase memiliki lapisan khusus yang mampu melawan lebih dari 80% bakteri sehingga aman untuk kesehatan.
 
Produk Slimcase tidak akan menguning dan selalu tampak bersih seiring waktu pemakaian, karena terbuat dari bahan polipropilen (PP) yang tahan terhadap bahan kimia pelarut, asam dan basa. 
 
Slimcase sudah tersertifikasi REACH oleh SGS sebagai produk yang bebas dari zat berbahaya.
 
“Slimcase sangat cocok untuk para pengguna iPhone, terutama bagi yang mencari phone case dengan desain yang ramping dan ringan. Serta terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tahan lama, dan ramah lingkungan. Didesain agar sentuhan original iPhone tetap terasa karena tidak menutupi nuansa elegan dan logo dari iPhone," ujar Nesha selaku Staf Marketing Slimcase.
 
Kesuksesan kerja sama antara Slimcase dan iBox ini telah menegaskan kualitas dan posisi produk Slimcase di pasaran.
 
 
 
Slimcase kini telah melayani lebih dari 250 ribu pelanggan di dunia. Dan saat ini, akan terus berinovasi dan memproduksi phone case tidak hanya untuk iPhone, tetapi juga jenis smartphone lainnya.
 
Untuk mendapatkan dan merasakan produk phone case yang tipis dan ringan dari Slimcase, konsumen dapat mengunjungi iBox store terdekat.l seperti dikutip dari jpnn.com.
 
Produk Slimcase kini juga dapat diperoleh secara online melalui Slimcase Official Shop di marketplace Tokopedia dan Shopee.(viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com