2 RT di Kelurahan OKH Tunggu Jadwal Penilaian Kampung Bantar

2 RT di Kelurahan OKH Tunggu Jadwal Penilaian Kampung Bantar

Kelurahan OKH saat melakukan gotong-royong untuk persiapan Kampung Bantar-ist-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah sekian lama melakukan pembenahan terhadap lingkungan agar lebih bersih dan nyaman, kini waktunya tiap RT di kelurahan dalam Kota Jambi menunggu jadwal penilaian.

Tim penilai diketahui memang secara bergantian melakukan penilaian di tiap RT. Untuk di Kelurahan Orang Kayo Hitam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi kebagian pada Juli.

Lurah OKH, Mery Simbolon mengatakan pihaknya tahun ini mengikutkan dua RT untuk penilaian Kampung Bantar.

Kedua RT itu akan dinilai oleh tim penilai dari Pemkot Jambi pada 4 Juli besok. "Kita hanya ikutkan dua RT untuk Kampung Bantar. Di RT 03 dan RT 05," kata Mery.

BACA JUGA:Suhu Dataran Tinggi Dieng Minus 1 Derajat Celsius, Fenomena Embun Es Muncul

BACA JUGA:Ridwan Kamil Kasih Cincin ke Nenek Tua, Tujuannya Menyentuh Hati..

Meski belum dinilai, namun ia menyebut segala kesiapan sudah dipenuhi. Mery pun berharap agar hasil yang terbaik didapatkan pihaknya.

Menurutnya, di tiap RT sudah gotong-royong untuk mengerjakan pembangunan dan pembenahan. Mulai dari pengecatan koridor jalan atau jembatan kayu di kawasannya, hingga pengecatan yang lainnya.

Warna cerah nan berwarna-warni tampak pada bangunan-bangunan di Kelurahan OKH. Pihaknya pun turun langsung untuk mengerjakan pembenahan tersebut, bersama tiga pilar di kelurahan.

"Karena kita juga ingin terlibat langsung swadaya dengan masyarakat. Memang Kampung Bantar ini kan dari masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Sangat Menghawatirkan, Kabar Tak Sedap dari Rupiah Hari Ini

BACA JUGA:Selamat! Teknik Geofisika FST Unja Raih Akreditasi Baik dari BAN-PT

Meski di Kelurahan OKH mayoritas banyak pelaku usaha, namun warga sekitar yang memang berdomisili di sana tampak mendukung program pemerintah untuk mewujudkan lingkungan yang bersih, aman, dan pintar melalui Kampung Bantar.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: