Jangan Lewatkan, Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF

Jangan Lewatkan, Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF

Timnas Indonesia--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Timnas Indonesia U-19 akan segera mengawali perjuangannya di Piala AFF U-19. Pada partai perdana, tim berjulukan Garuda Nusantara itu akan bersua Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 Juli 2022.

Pada edisi Piala AFF U-19 kali ini, Timnas U-19 tergabung di Grup A. Ronaldo Kwateh dkk akan bersaing dengan Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darusallam.

Bagi Timnas Indonesia U-19, ini adalah untuk ke-10 kalinya berlaga di Piala AFF U-19. Dari sembilan kesempatan sebelumnya, Indonesia hanya sekali meraih titel juara, yakni pada 2013.

Ketika itu, Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri berhasil mengalahkan Vietnam lewat adu penalti dengan skor 7-6 (0-0) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 22 September 2013.

BACA JUGA:Tawaran Barcelona Ketiga Kalinya Ditolak Bayern Munchen untuk Lewandowski

BACA JUGA:Nekat, Pria Ini Gelapkan Mobil Innova ke Warga SAD Jambi, Segini Harganya

Kembali berstatus tuan rumah, Timnas U-19 dibebani target tinggi yakni menjadi juara. Pasukan Shin Tae-yong itu akan dibantu dukungan suporter yang siap memadati venue pertadingan saat menjalani pertandingan.

Lantas, kapan pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam di Piala AFF u-19 2022? Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung plus live streaming dari pertandingan tersebut. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: