Ronaldo Ancam Angkat Kaki dari Manchester United Jika..

Ronaldo Ancam Angkat Kaki dari Manchester United Jika..

Cristiano Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah geregetan! Dia memberi ultimatum kepada MU untuk bersikap ambisius dalam jendela transfer musim panas 2022 ini.

Hingga kini Manchester United memang belum merekrut pemain sama sekali. Meski demikian, ada dua nama yang santer diklaim akan segera merapat, yakni Frenkie de Jong dan Tyrell Malacia.

Selama pemain yang diincar belum juga didapat, Ronaldo pun masih gelisah akan keseriusan Manchester United menatap musim baru di bawah asuhan Erik ten Hag.

Seperti dilansir The Sun, Kamis 30 Juni 2022 Ronaldo pun mengultimatum MU untuk bergerak cepat di bursa transfer. Jika tidak, maka ia bisa jadi akan memilih pergi dari Old Trafford.

Beberapa waktu lalu sempat muncul isu yang mengklaim bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes menggelar pembicaraan dengan beberapa klub terkait kans transfer CR7.

Sejumlah klub top Eropa pun sempat dikaitkan dengan Ronaldo. Klub-klub tersebut adalah Bayern Munchen, Chelsea, AS Roma, hingga Sporting Lisbon.

Ronaldo direkrut kembali oleh Manchester United pada awal musim 2021/22 kemarin. Ini merupakan periode kedua CR7 memperkuat Setan Merah setelah 2003 hingga 2009.

Musim 2021/22, Ronaldo sukses mencetak 24 gol dalam 39 laga bersama Manchester United di semua kompetisi. Catatan ini terbilang luar biasa bagi pemain yang sudah berusia 37 tahun.

Sayang, torehan gol Ronaldo tak mampu membawa Manchester United meraih prestasi apik. Setan Merah mengakhiri Premier League di peringkat enam klasemen. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: