Sempat Viral, MUA Jambi yang Digerebek dengan Suami Orang di Kamar Kos Melapor ke Polda Jambi, Ada Apa?

Sempat Viral, MUA Jambi yang Digerebek dengan Suami Orang di Kamar Kos Melapor ke Polda Jambi, Ada Apa?

MUA Jambi berinisial F didampingi kuasa hukumnya saat ditemui di Polda Jambi -Gita Savana/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Masih ingat dengan video viral seorang Make Up Artist (MUA) Jambi yang digerebek dengan suami orang di kamar kos? Terbaru, MUA berinisial F tersebut rupanya melapor ke Polda Jambi.

MUA ini datang ke Polda Jambi didampingi kuasa hukumnya, Marlince Evalina Silitonga pada Rabu 29 Juni 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. 

Saat diwawancarai, kuasa hukum MUA Jambi berinisial F, Marlince mengatakan bahwa kedatangannya dengan kliennya ke Polda Jambi adalah untuk mempertanyakan kelanjutan laporan pengaduan pencemaran nama baik, yang diduga dilakukan oleh seorang perempuan berinisial NR. Laporan tersebut diajukan ke Polda Jambi pada Senin, 27 Juni 2022.

Kata dia, pihaknya membuat laporan pengaduan terkait tindak pidana ITE. Pasalnya kata dia, F merasa nama baiknya tercemar. “Klien kami merasa tercemar nama baiknya. Karena inisial NR telah memposting dalam instagramnya, disebutkan bahwa anak dari klien kami nunggak SPP selama enam bulan, padahal tidak benar,” ujarnya.

BACA JUGA:Ini Dia Smartphone Harga Terjangkau, Xiaomi Hadirkan Redmi 10 Prime 5G 

BACA JUGA:Pesawat Lion Air Gagal Mendarat di Bandara Fatmawati, Ini Penyebabnya

Kemudian, dalam postingan instagram itu juga dikatakan bahwa ijazah juga ditahan pihak sekolah. “Jadi dalam hal ini, klien kami merasa itu tidak benar dan merasa tercemarkan nama baiknya,” kata Marlince.

Naluri seorang ibu untuk membela nama baik anaknya terpanggil. “Kenapa dia (NR, red) memviralkan yang tidak benar di instagramnya, yang kebetulan klien lihat,” ujarnya, sambil duduk di sebelah F.

Marlince berharap, kliennya bisa mendapatkan pemberitaan yang berimbang. 

Sementara itu menurut dia, saat ini laporan pengaduan tersebut dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), sedang dalam proses.

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Hadiri Forum Diskusi Pengembangan Materi Buku Potret Keselamatan Lalu Lintas

BACA JUGA:Pengamat Ungkap Peluang Besar KIB untuk Menang Pemilu 2024

Pantauan di lapangan, usai menanyakan perkembangan laporannya ke SPKT Polda Jambi, F yang saat itu mengenakan jilbab, kemudian pergi meninggalkan Mapolda Jambi bersama kuasa hukumnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang Make Up Artist (MUA) di Kota Jambi jadi perbincangan di media sosial. Ia diduga kepergok tengah berduaan di kamar kos dengan suami orang. 

Sumber: