Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Tabur Bunga, di Sungai Batanghari

Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Tabur Bunga, di Sungai Batanghari

Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Tabur Bunga--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, memimpin langsung upacara Tabur Bunga bersama Pejabat Utama Polda Jambi di Sungai Batanghari, Rabu 29 Juni 2022.

Usai memimpin upacara Wakapolda Jambi melakukan tabur Bunga dengan menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi, Wakapolda beserta rombongan langsung menabur Bunga sebagai tanda mengenang arwah anggota polri yang telah mendahului.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R mengatakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, yang mana kita mendoakan semoga arwah anggota polri yang telah mendahului di tempatkan ditempat yang layak.

”Semoga ke depannya di Hari Bhayangkara ke-76 ini bisa mewujudkan Polri yang persisi dan mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi, Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Supriyono Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusunawa di Jambi

BACA JUGA:Simak Nih! Pemerintah Buka Lowongan CPNS dan PPPK 2022, Ada 1 Juta Formasi

Untuk diketahui, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polda Jambi menggelar berbagai kegiatan mulai dari Bakti sosial, Bakti kesehatan, Olahraga Bersama hingga anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri. (rib)

Sumber: