Kisah Cinta Zodiak Kamu, 29 Juni 2022, Leo, Jangan Takut Untuk Mengatakan Hal kepada Orang yang Dicintai

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 29 Juni 2022, Leo, Jangan Takut Untuk Mengatakan Hal kepada Orang yang Dicintai

Kisah Cinta Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Rabu, 29 Juni 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Energi selestial hari ini dapat membantu Anda melihat situasi hubungan yang sulit dengan cara baru. Jika Anda merasa kesal dan kesal atas peristiwa tertentu yang terjadi baru-baru ini, gunakan kesempatan ini untuk mundur selangkah, dan lihat semuanya dari perspektif baru dan berbeda. Humor dapat digunakan sebagai penyembuh yang hebat, terutama mengenai luka hati.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda tidak perlu merasa buruk tentang sesuatu yang mungkin diambil oleh minat cinta Anda. Dengan energi astral hari ini, Anda dapat menggunakan kata-kata dan percakapan untuk memperbaiki apa pun yang tampaknya telah rusak. Yang perlu Anda lakukan adalah fokus untuk membawa lebih banyak cahaya ke dalam komunikasi Anda dan membiarkan kekuatan kebenaran dan keindahan membawa senyum ke wajah Anda sekali lagi.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Konfigurasi langit saat ini membuat percakapan malam ini cukup menyenangkan. Anda akan berada di salah satu suasana hati Anda yang lebih ramah dan benar-benar menyenangkan. Dalam kerangka pikiran ini, Anda dapat membuat lelucon tentang apa saja, dan dapat mengubah bencana yang tampak menjadi kemenangan kegembiraan. Satu-satunya penyebab kekhawatiran kecil adalah bahwa Anda mungkin menghabiskan begitu banyak waktu untuk cekikikan sehingga diskusi tidak pernah benar-benar berhasil.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Rabu, 29 Juni 2022, Gemini, Hari Ini Mungkin Hari Yang Agak Sulit Bagimu

BACA JUGA:Sri Mulyani Bawa Kabar Baik Untuk ASN Mengenai Gaji ke-13

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Anda tidak perlu menggunakan anggur atau sampanye untuk membuat Anda dalam suasana hati yang tepat hari ini, terutama dengan pengaruh planet saat ini. Jika Anda bisa keluar di sebuah pertemuan kecil, suasana hati akan menular, dan bisa jadi saat menceritakan beberapa lelucon dan cerita terbaik Anda, seseorang memperhatikan betapa menyenangkan dan menghiburnya Anda, dan memutuskan mereka ingin melihatnya. lebih dari Anda.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Jangan khawatir jika Anda merasakan dorongan untuk mengatakan beberapa hal kepada orang yang dicintai, tetapi tidak tahu apakah harus melanjutkan atau tidak. Energi astral saat ini menyiratkan bahwa emosi sedang berjalan cukup tinggi saat ini, dan hal-hal tertentu sedang dibawa ke kepala secara alami. Jika Anda dapat berbicara tanpa kehilangan ketenangan, maka ini mungkin berguna. Kalau tidak, lebih baik menunggu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Konfigurasi astral saat ini memberikan kesempatan untuk memahami mengapa Anda mungkin secara tidak sadar menciptakan masalah dalam hubungan dekat tertentu. Bisa jadi Anda memiliki harapan tertentu sejak awal, yang Anda duga akan terpenuhi. Jika Anda telah memendam kebencian atas fakta bahwa mereka tidak melakukannya, maka mungkin Anda perlu berbicara dan memahami sudut pandang pasangan Anda (saat ini atau calon).

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda mungkin merasa cukup intens hari ini, jadi jika Anda bisa berkencan, terutama kencan pertama, sebaiknya perhatikan agar Anda tidak terlalu terbawa suasana. Penyelarasan planet saat ini menunjukkan bahwa Anda berdua bisa bergaul dengan sangat baik, atau menemukan bahwa, meskipun ada ketertarikan awal, ada perbedaan pendapat yang tidak dapat didamaikan. Tetap terbuka dan sadar.

BACA JUGA:Industri Migas Menggeliat, Kebutuhan SDM Migas Alami Peningkatan Signifikan

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pimpin Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Dengan energi astral hari ini, Anda mungkin akhirnya mengatakan sesuatu kepada kekasih Anda yang menurut mereka cukup menyakitkan. Apakah itu disengaja atau tidak, mungkin akan lebih baik untuk mengetahui penyebab sebenarnya daripada membuat mereka merajuk. Apa pun yang mungkin memicu ledakan Anda dapat disembuhkan dengan kejujuran. Anda hanya perlu mendapatkan perspektif yang tepat tentang seluruh situasi.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda dapat memilih untuk membangun tembok yang lebih tinggi di sekitar diri Anda, atau Anda dapat mulai melihat bahwa hal itu sama sekali tidak membantu dalam membangun komunikasi yang baik dalam hubungan Anda saat ini. Energi planet saat ini memberi Anda pilihan untuk menyimpan dendam tertentu, atau, dalam semangat cinta sejati, melepaskannya dan berfokus untuk membangun jembatan yang kokoh antara Anda dan pasangan (saat ini atau calon).

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Aspek saat ini yang dimainkan menunjukkan bahwa Anda mungkin mengalami kesulitan dalam mencapai kesepakatan dengan kekasih Anda hari ini. Anda berdua memiliki ide dan perasaan yang berbeda tentang apa yang baik untuk Anda dan saat ini tidak bisa saling berhadapan. Jika Anda berdua dapat melepaskan kebutuhan untuk menjadi benar, dan benar-benar bertujuan untuk membuat kemajuan, maka hal itu mungkin dilakukan melalui diskusi dari hati ke hati yang tulus.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Jika Anda pergi kencan pertama malam ini, aspek hari ini bisa berarti Anda berdua menjadi sangat bergairah. Ini mungkin tidak dalam arti romantis, tetapi lebih dalam hal topik percakapan yang Anda pilih untuk dibicarakan. Jangan biarkan opini dan bias pribadi Anda merusak apa yang mungkin bisa menjadi hubungan yang benar-benar hangat dan berpotensi penuh cinta.

BACA JUGA:Bantu DJP, BNI Buka Kerjasama Peningkatan Layanan Nasabah

BACA JUGA:Imam Trump

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Sesuatu yang menurut Anda sangat lucu hari ini, meskipun pasangan Anda (saat ini atau calon) mungkin tidak melihatnya seperti ini. Konfigurasi astral hari ini dapat membawa situasi di mana Anda tidak bisa menahan tawa. Jika ini dilakukan dengan mengorbankan orang yang dicintai, maka Anda mungkin perlu menjelaskan dengan tepat mengapa Anda mengalami reaksi seperti itu - sebijaksana mungkin. (*)

Sumber: