MU Bakal Lepas Andreas ke Fulham

MU Bakal Lepas Andreas ke Fulham

Andreas--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United (MU) dilaporkan telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Fulham mengenai kepindahan Andreas Pereira.

Pemain berusia 26 tahun itu terpinggirkan pada era Ole Gunnar Solskjaer. Ia lalu menghabiskan satu tahun terakhir di negara asalnya, Brasil, bersama Flamengo.

Pereira akan kembali ke Old Trafford pada akhir bulan, dan ada rumor kariernya bisa selamat di bawah Erik ten Hag.

Namun, pemain Timnas Brasil itu hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya. MU kemungkinan akan mencoba untuk menjual sang musim panas ini daripada berisiko kehilangan secara gratis pada tahun 2023.

Flamengo memiliki opsi untuk membuat kesepakatan pinjaman Pereira permanen. Manajer Flamengo, Dorival Junior baru-baru ini mengumumkan keinginannya untuk membuat skenario itu menjadi kenyataan.

BACA JUGA:Di Maria Bilang Ya ke Juventus, Benarkah?

BACA JUGA:Viral Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 3 Orang Luka Berat

"Itu hanya opini. Saya harap dia bertahan. Pemain dengan level ini, pemain dengan potensi ini, hanya sedikit di Brasil. Saya tidak ragu bahwa dia masih bisa berkembang pesat, dia bisa banyak berkembang," kata Junior.

“Bagaimana itu akan terjadi? Saya tidak tahu, tetapi akan sangat menyenangkan jika kami bisa mempertahankannya. Dia memiliki banyak kualitas. Dia adalah pemain yang menarik perhatian dengan cara apa pun. Dia memiliki potensi pertumbuhan, pemain tingkat itu langka saat ini di negara ini."

Jurnalis Marcelo Hazan, mengklaim bahwa Fulham telah bergerak untuk mencoba mengamankan tanda tangan Pereira. The Cottagers memiliki kesepakatan dengan Man United.

Hazan melaporkan Fulham akan membayar biaya di muka sebesar 8,6 juta poundsterling, yang bisa meningkat menjadi total 11,2 juta.

BACA JUGA:Gabriel Jesus Resmi ke Arsenal

BACA JUGA:Transfer de Jong ke MU Segara Rampung

Persyaratan pribadi dengan Pereira belum disepakati, tetapi pemain Amerika Selatan itu tampaknya akan meninggalkan Old Trafford setelah 10 tahun bergabung dengan akademi PSV Eindhoven. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: