Di Maria Bilang Ya ke Juventus, Benarkah?

Di Maria Bilang Ya ke Juventus, Benarkah?

Angel Di Maria--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Juventus dikabarkan melakukan terobosan signifikan dalam perburuan Angel Di Maria. Kedua pihak dikabakan sudah mencapai kata sepakat.

Menurut Football Italia, Senin 27 Juni 2022, Juventus dan Angel Di Maria sedang merampungkan detail-detail akhir kontrak.

 Saat ini, Di Maria berstatus bebas transfer. Setelah tujuh tahun membela Paris Saint-Germain, De Maria akhirnya pergi pada musim panas 2022 karena kontraknya habis.

Pemain berkebangsaan Argentina itu sebelumnya memang sudah disebut-sebut akan merapat ke Juventus. Namun, dia sempat bimbang ketika datang tawaran dari Barcelona.

BACA JUGA:Viral Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 3 Orang Luka Berat

BACA JUGA:Gabriel Jesus Resmi ke Arsenal

Di Maria minta kemudian mempertimbangkan tawaran dari dua klub raksasa itu. Pertimbangannya adalah situasi keluarganya.

Kondisi itu membuat Juventus frustrasi, karena tidak kunjung ada kepastian. Namun, La Gazetta dello Sport dan La Tanza akhirnya melaporkan Di Maria sudah memberikan jawaban positif ke Juventus.

Kedua pihak tengah merampungkan detail-detail akhir kontrak yang bernilai 7 juta euro per musim. Dia akan menjalani tes medis di Turin pada pekan ini.

Di Maria dikabarkan meminta kontrak berdurasi satu tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi. Dia berharap kontrak baru itu akan memuluskan jalannya memperkuat Argentina pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

BACA JUGA:Transfer de Jong ke MU Segara Rampung

BACA JUGA:Soal Penghapusan Honorer di Jambi, Ini Hasil Koordinasi Pemprov Jambi ke Jakarta

Saat ini, Di Maria bermain sebagai sayap kanan. Namun, ia juga bisa beroperasi di sayap kiri atau sebagai trequartista di belakang striker.  

Pemain Argentina itu mengoleksi lima gol dan mengemas sembilan assist dalam 31 pertandingan kompetitif untuk PSG musim ini.

Sementara itu, perwakilan penyerang PSG, Neymar dikabarkan sedang berdiskusi dengan Juventus mengenai transfer pemain berusia 30 tahun itu pada musim panas ini.

Neymar bermasalah karena berbagai alasan pada muskm lalu. Pemain Timnas Brasil itu berjuang dengan cedera dan dicemooh oleh pendukung PSG.

BACA JUGA:Tinggalkan Bisnis HP, Blackberry Raih Keuntungan Fantastis di Sektor Otomotif

BACA JUGA:Kasus Penemuan Mayat Remaja SMP di Langkat Belum Terungkap, Polisi Periksa 9 Saksi

Mantan pemain Barcelona dan Santos itu masih mencetak 13 gol dan 8 assist dalam 28 penampilan untuk Les Parisiens musim lalu, tetapi masa depannya dipertanyakan.

Neymar terikat kontrak di Parc des Princes hingga musim panas 2025. Perpanjangan dua tahun secara otomatis berlaku pada 1 Juli. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: