Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga Purwobakti

Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga Purwobakti

Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga Purwobakti--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Suasana santai terlihat disaat warga dan pejabat utama dari Polres Bungo duduk dan sarapan bersama di Aula Kantor Datin Rio Dusun Purwobakti Kecamatan Bathin III Bungo, Jumat 17 Maret 2023.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program “Jumat Curhat” ke tiga belas, yang digelar setiap hari jum’at sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam membangun komunikasi dan kedekatan dengan warga.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram diwakili Plh. Waka Polres Bungo Kompol Cahyo Putra Lelono dalam momen itu mendorong masyarakat yang hadir untuk menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan tempat tinggal.

Pada sambutannya “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Bungo dan Polsek Jajaran dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”.

BACA JUGA:Persaingan Ketat, Seleksi Penerimaan CPNS 2023 Lebih Selektif, Ini 4 Kebijakan Pengadaan CPNS 2023

BACA JUGA:Harga BBM Turun Rp1.000/Liter, Cek Harga Pertalite-Pertamax di Jambi per Jumat 17 Maret 2023

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan jumat curhat kali ini, Plh Waka Polres Bungo didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Camat Bathin III Bungo, Datin Rio beserta staf, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua rt, rw serta warga masyarakat dan awak media dengan tujuan sebagai solusi dalam penyelesaian dan penanggulangan Kamtibmas dan masalah yang ada di Dusun Purwobakti.

Plh. Waka Polres mengatakan, disebagian wilayah Bungo memang sangat banyak masukan dan kritikan dari laporan masyarakat, Untuk itu dengan Jumat Curhat kali ini kita bersama sama memecahkan permasalahan diantaranya permasalahan Kamtibmas dan setiap masukkan akan kami tindak lanjuti” Ujarnya.

Ketua karang taruna dusun purwobakti bapak Syofian meminta agar dilaksanakan Patroli Malam, karena buah sawit sering hilang, sedangkan bapak Amrizal Efendi Ritonga. S.E selaku kepala kampung dwi karya meminta agar dusun purwobakti dipasangkan CCTV, dan ketua karang taruna kecamatan bathin III bungo bapak Ediyanto meminta untuk lakukan patroli penertiban jangan sampai anak anak kita terjerumus kepada Narkoba.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kecelakaan di Betara, Mahasiswi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Tewas di Tempat

BACA JUGA:Konsumsi Solar di Jambi Turun 15 Persen, 104 Ribu Kendaraan Sudah Terdaftar di Program Subsidi Tepat BBM Perta

Dari curhatan warga tersebut, Plh Waka Polres Bungo menyampaikan akan menindak lanjuti semua keluhan warga.

"Jika ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan Bapak/Ibu silakan laporkan ke kami dengan mengirimkan foto ataupun video ke nomor whatsapp 0853-6055-5222, nanti akan kami tindak," ujar Cahyo.*

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: