Minta Ganti Sekda, Bupati Merangin Mashuri Langsung Temui Gubernur Jambi

Minta Ganti Sekda, Bupati Merangin Mashuri Langsung Temui Gubernur Jambi

Bupati Merangin Mashuri -ist -

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sepertinya persoalan Mosi Tak Percaya (MTP) terhadap Sekda Merangin Fajarman, yang ditandatangani 18 pejabat eselon II dan 4 eselon III di lingkup Pemkab Merangin terus berlanjut.

Bahkan terkait Mosi Tak percaya terhadap Sekda Fajarman, Bupati Merangin Mashuri langsung Menemui Gubernur lansung untuk mengantarkan surat usulan minta ganti Sekda Fajarman.

Hal ini seperti ditegaskan Bupati Merangin Mashuri. Kata dia, dirinya telah berkirim surat dan bertemu langsung dengan Gubernur Jambi Al Haris beberapa hari lalu.

"Memang Mosi itu sudah sampai kepada Pak Gubernur yang dilengkapi dukungan unsur pimpinan DPRD Merangin dan unsur tokoh masyarakat Merangin, terkait usulan pergantian sekda," kata Mashuri belum lama ini.

BACA JUGA:Mengenal Pepatah Pilihan Direktur PT Gading Murni Group, Aruwan Soenardi: Bu Huan Ren Zhi Bu Ji Zhi 

BACA JUGA:Kapolri Gowes Sejauh 508 Km, Lepas Pesepeda yang Pecahkan Rekor MURI

Surat kedua ini kata mashuri, mengingat kondisi Pemerintah Kabupaten Merangin sudah tidak kondusif lagi. 

Selain mosi itu, kata Mashuri juga menilai saat ini, hubungan pemerintahan dengan legislatif juga tidak sedang baik-baik saja, maka salah satu solusi dengan menemui Gubernur Jambi secara langsung.

"Saya minta saran kepada pak gubernur, kalau memang suasananya sudah seperti itu, saran beliau (Al Haris-red) kalau suasana sudah seperti itu maka Sekda akan ditarik ke Jambi," tutur Mashuri. 

Ditanya keseriusan Mashuri dalam hal ini, ia mengaku sangat serius karena persoalan tersebut tergantung gubernur mencari momen yang tepat atas persoalan tersebut.

BACA JUGA:Paparkan Hasil Survey, FJPI Bersama KemenPPPA Ungkap Permasalahan Perempuan Jurnalis di Masa Pandemi 

BACA JUGA:Airlangga: KIB Ibarat Tim Bola yang Sudah Saling Memahami

"Iya tentulah saya serius. Saya sendiri kok yang ngadap pak gubernur," tegasnya.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: