Semprot PDIP Gara-Gara Sikap Puan Maharani, Ade Armando: Jokowi Itu Presiden

Semprot PDIP Gara-Gara Sikap Puan Maharani,  Ade Armando: Jokowi Itu Presiden

Sikap Puan Maharani yang dianggap tak pantas saat berada di samping Jokowi. Termasuk tata cara bertemu presiden dan ketua partai.-ist-radartegal.com

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sikap Puan Maharani yang asyik nge-vlog, sementara Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang duduk menghadap Megawati Soekarnoputri dikecam publik. Salah satunya seperti yang diungkapkan dosen FISIP UI, Ade Armando.

Dosen yang juga pegiat media sosial itu langsung 'menyemprot' PDI Perjuangan melalui akun media sosial Instagramnya @adearmando1961. "PDIP harus mengingatkan Bu Mega dan Puan," tegas Ade Armando, Rabu 22 Juni 2022.

Menurut Ade Armando, Joko Widodo tidak sepatutnya mendapat kursi seperti itu ketika menghadap Megawati. "Tidak pantaslah Presiden diberi kursi semacam itu di depan Bu Mega. Posisinya juga seperti sedang menghadap," beber Ade Armando.

"Jokowi itu Presiden. Mbok ya dihormati sebagai Presiden," sambungnya.

BACA JUGA:Sadio Mane Resmi Angkat Kaki dari Liverpool, Gabung ke Bayern Munchen?

BACA JUGA:Anies Baswedan Suap-suapan dengan Cowok, Langsung Dituding Pelaku LGBT

Selain itu Ade Armando juga menegur Puan Maharani yang sibuk sendiri ketika Jokowi tengah menghadap Megawati. "Dan kenapa pula Puan harus selfie-selfie sambil membelakangi Presiden saat Jokowi bicara serius dengan sang ibu," tutur Ade Armando.

Unggahan Ade Armando mendapat 1,779 likes dan 403 komentar dari netizen hingga berita ini tayang. Sederet netizen ada yang sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Ade Armando perihal pertemuan Jokowi dengan Megawati.

"Iya betul.. ga pantas dilhat dan ga sopan .. itu Presiden Indonesia loh," tulis akun @yolanda_lani.

"Adabnya kurang pass," beber akun @endajalagi.

BACA JUGA:Sawit Murah, Gubernur Jambi Al Haris Upayakan Solusi Terbaik

BACA JUGA:Pesawat Susi Air Jatuh di Timika Papua, Alhamdulillah Semua Penumpang Selamat

"Sangat tidak pantas...!!," komentar akun @danny_djasmin.

"Untuk seorang Bu Puan, saya rasa tidak mungkin tidak paham, apa itu etika dan etiket. Sedih saya," ujar akun @0sam_sinaga0.

Tayangan video Presiden Jokowi menghadap Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri itu saat ini tengah viral di media sosial. Video tersebut ikut dibagikan oleh Puan Maharani melalui akun Instagram-nya, seperti dilihat pada Rabu 22 Juni 2022.

Tampak dalam video tersebut, Presiden Jokowi menghadap Megawati di ruangan kantor PDIP menjelang Rakernas di Lenteng Agung, Jakarta. Jokowi terlihat sedang mendengar perkataan Megawati, sementara Puan Maharani sibuk merekam. (*/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/