Waduh, Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari MU, Simak Alasannya

Waduh, Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari MU, Simak Alasannya

Cristiano Ronaldo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi semakin khawatir dengan strategi transfer Manchester United. MU bergerak sangat lambat, belum ada satu pun pemain yang deal.

Man City dan Liverpool bakal makin sangar. City mendatangkan Erling Haaland dan Liverpool Darwin Nunez. Sementara Tottenham telah menmggaet Yves Bissouma, Ivan Perisic dan Fraser Forster.

MU terus dikaitkan dengan sejumlah pemain, tetapi klub belum membuat penandatanganan tim utama, dengan kesepakatan untuk Frenkie de Jong, Christian Eriksen dan Antony di udara.

Menurut AS, Ronaldo menjadi khawatir bahwa saingan timnya semakin menjauh menjelang dimulainya musim 2022/2023. Ini satu di antara alasan mengapa Ronaldo bisa tinggalkan MU.

BACA JUGA:Sadio Mane Resmi Angkat Kaki dari Liverpool, Gabung ke Bayern Munchen?

BACA JUGA:Anies Baswedan Suap-suapan dengan Cowok, Langsung Dituding Pelaku LGBT

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain asal Portugal itu khawatir MU belum mampu meningkatkan skuad mereka setelah musim 2021/2022 yang mengecewakan.

Penyerang itu telah memberi MU lampu hijau untuk menandatangani striker lain musim panas ini, dengan pemain Roma Tammy Abraham dan pemain Porto Evanilson keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Namun, klub saat ini diyakini akan memprioritaskan kesepakatan untuk penyerang Ajax Antony dan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

MU menempati urutan keenam dalam klasemen Premier League musim lalu, yang berarti bahwa mereka akan bersaing di Liga Europa musim depan. Sementara, Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur mengklaim tempat empat besar.

BACA JUGA:Sawit Murah, Gubernur Jambi Al Haris Upayakan Solusi Terbaik

BACA JUGA:Pesawat Susi Air Jatuh di Timika Papua, Alhamdulillah Semua Penumpang Selamat

Tak tampil di Liga Champions bisa membuat Ronaldo memikirkan lagi masa depannya.

Masa depan Ronaldo di Old Trafford baru-baru ini dipertanyakan, tetapi pemain berusia 37 tahun itu diduga telah membuat keputusan untuk menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama Setan Merah.

Tapi, Ronaldo adalah pemain yang haus akan gelar. (slt)

Sumber: