Kisah Cinta Zodiak Kamu, 22 Juni 2022, Scorpio, Anda Bisa Pergi Kencan Pertama Malam Ini

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 22 Juni 2022, Scorpio, Anda Bisa Pergi Kencan Pertama Malam Ini

Kisah Cinta Zodiak--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Rabu, 22 Juni 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Konfigurasi planet hari ini menunjukkan bahwa Anda perlu mencapai keseimbangan antara membuat jenis lelucon yang kering dan tajam yang sangat Anda sukai, dan menjadi tulus. Jika Anda mengenal seseorang yang baru, mereka mungkin tidak mengerti bagaimana selera humor Anda bekerja, jadi mungkin bijaksana untuk mengurangi komentar semacam ini dan menikmati percakapan yang menyenangkan sebagai gantinya.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Kehidupan cinta Anda mungkin merespons dengan sangat baik terhadap dosis humor, tetapi yang tidak dibutuhkannya adalah sarkasme. Energi astral saat ini dapat berarti bahwa garis antara keduanya menjadi sangat tipis, dan ini mungkin tidak membantu keadaan hubungan Anda saat ini. Jika Anda merasa terluka dengan cara apa pun, maka yang terbaik adalah mengungkapkannya secara langsung daripada membuat lebih banyak masalah.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Penyelarasan planet hari ini menunjukkan bahwa Anda perlu melepaskan tenaga setelah waktu yang agak sulit di mana Anda dan kekasih Anda telah mencoba untuk menyelesaikan masalah tertentu. Untuk melakukan ini, akan lebih baik jika Anda berdua membuat makan bersama atau menonton film lucu bersama. Tapi jangan saling menyalahkan, karena ini bisa merusak semua yang telah Anda capai.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Rabu, 22 Juni 2022, Aquarius, Jangan Kaget Jika Anda Sedikit Emosional Hari Ini

BACA JUGA:Surat Cinta

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki pilihan tentang bagaimana Anda bereaksi terhadap peristiwa tertentu mengenai kehidupan cinta Anda yang terjadi hari ini. Dengan energi planet saat ini, Anda dapat mengambil pendekatan yang lebih serius, dan mengkritik pasangan Anda atas cara mereka menangani situasi tertentu, atau Anda juga dapat menyadari bahwa itu bukanlah masalah besar dan memilih untuk tertawa.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Aspek hari ini dapat menunjukkan bahwa Anda berpikiran dua tentang seseorang dengan siapa Anda telah berpikir untuk membentuk suatu hubungan, hanya karena mereka membawa beberapa reaksi yang sangat aneh dalam diri Anda. Di satu sisi, Anda melihatnya sebagai sumber hiburan, dan di sisi lain, Anda terkadang menganggapnya sangat menjengkelkan. Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah itu layak.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Selera humor adalah satu hal, tetapi terkadang ini bisa menjadi bumerang, seperti yang mungkin Anda ketahui dengan penyelarasan astral hari ini. Beberapa orang cukup sensitif terhadap komentar yang tidak disengaja, dan orang yang bersangkutan, yang juga merupakan seseorang yang sangat Anda kagumi, mungkin menganggap ini sebagai poin yang menentang Anda. Mungkin yang terbaik adalah menjaga lidah Anda di masa depan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Energi selestial hari ini dapat menunjukkan bahwa Anda mengambil satu komentar terlalu pribadi, ketika itu tidak dimaksudkan untuk menjadi kritik dengan cara apa pun. Kekasih terakhir Anda belum menyadari betapa sensitifnya Anda sebenarnya, dan menganggap Anda akan menganggapnya lucu. Agar hubungan ini berhasil, Anda harus mendidik mereka tentang apa yang dapat diterima dan apa yang tidak.

BACA JUGA:Ivan Kurniawan Bassar Raih Gelar Doktor, Teliti Pasien Ulkus Kaki Diabetik

BACA JUGA:Soal Jenazah Bayi Tertahan di Rumah Sakit Raudhah, Ini Kata Kadinkes Merangin

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Jika Anda bisa pergi kencan pertama malam ini, jangan biarkan komentar yang meremehkan membuat Anda menjauh dari orang ini untuk selamanya. Energi astral menunjukkan bahwa mereka mungkin tidak menyadari apa yang mereka katakan, karena sedikit gugup dan tidak nyaman. Beri mereka keuntungan dari keraguan, dan Anda mungkin menemukan mereka teman yang sangat baik. Jangan melakukan sesuatu yang drastis.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Energi planet saat ini bisa cukup untuk menyebabkan perselisihan antara Anda dan orang yang Anda cintai jika Anda tidak berhati-hati dalam mengungkapkan hal-hal tertentu. Jika Anda baru-baru ini melakukan sebuah proyek besar, maka Anda berdua mungkin berada di bawah tekanan besar yang sekarang mulai terlihat. Kenali ini dan biarkan diri Anda bersantai. Bersiaplah untuk melihat sisi lucunya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda tidak akan pergi jauh tanpa rasa humor hari ini, terutama dengan penyelarasan astral saat ini. Jika Anda dapat membuat diri Anda tersenyum pada orang yang Anda cintai, bahkan jika Anda merasa ingin mencekiknya, ini akan sangat membantu menjaga suhu agar tidak terlalu panas. Insiden itu sebenarnya tidak terlalu penting, jadi jangan biarkan itu memengaruhi Anda. Hidup ini terlalu singkat.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Energi surgawi hari ini dapat mendorong jenis percakapan dengan orang yang Anda cintai yang lucu, namun juga sangat tajam. Anda jelas telah menyadari sekarang bahwa Anda perlu berbicara dengan mereka tentang satu masalah tertentu yang telah mengganggu Anda selama beberapa waktu. Tetapi cara yang Anda pilih untuk melakukannya dapat membuat dunia berbeda. Sentuhan tawa akan sangat membantu.

BACA JUGA:Jenazah Bayi Tertahan di RS Raudhah, Mulyadi: Jenazah Saja Begini Perlakuannya, Apalagi Warga Miskin

BACA JUGA:Ulama Sumbar Bilang Otak Gus Miftah ‘Jongkok’, Gegara Tanya Sejak Kapan Rendang Punya Agama

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Jangan pernah berpikir untuk membuat lelucon yang bisa meluncur begitu saja dengan mudah. Energi astral saat ini menunjukkan bahwa akan terlalu mudah untuk mengganggu seseorang yang sedang Anda dekati. Karena hubungan berada pada tahap yang rumit, akan bijaksana untuk menahan diri. Tertawalah dengan mereka daripada pada mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: