MU Mulai Kontek Eriksen

MU Mulai Kontek Eriksen

Christian Eriksen--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan mulai menghubungi playmaker Christian Eriksen yang ingin mereka boyong ke Old Trafford pada musim panas 2022 ini.
Pada paruh kedua musim 2021/22 kemarin, Eriksen kembali ke Premier League dengan menerima pinangan Brentford. Ia tercatat bermain sebanyak 11 kali dengan menciptakan satu gol dan empat assist.

Sayang bagi Brentford, Eriksen kabarnya tak berniat memperpanjang kontraknya di klub London tersebut. Artinya, gelandang asal Denmark itu bakal berstatus bebas transfer per 1 Juli 2022 mendatang.

Situasi Eriksen di Brentford pun mendapat perhatian dari manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag. Pria asal Belanda itu diklaim sangat ingin menggaet Eriksen.

Kini seperti dilansir Sky Sports, Manchester United pun melakukan kontak pertama degan perwakilan Eriksen. Setan Merah berniat meluluhkan hati sang playmaker agar bersedia merapat ke Old Trafford.

BACA JUGA:Miliki Realme Narzo 50i Prime, HP Murah Dengan Desain Modern Yang Segera Rilis

BACA JUGA:Krisis Pangan Dunia Didepan Mata,Jokowi Tetap Optimis

Meski demikian, hingga kini belum ada kabar terbaru mengenai bagaimana respons perwakilan Eriksen terhadap pendekatan yang dilakukan kubu Manchester United terhadap kliennya.

Sebelumnya, sempat muncul rumor yang menyebut bahwa Eriksen lebih memilih untuk tetap bermain untuk klub asal London pada musim depan.

Rumor ini jelas menjadi kabar gembira bagi Tottenham yang merupakan mantan klub Eriksen. Sama seperti United, Spurs kabarnya juga berminat menggaet sang mantan bintang.

Hingga kini Eriksen belum menentukan sikap terkait masa depannya. Meski demikian, ia memprioritaskan untuk tetap merumput di Premier League.

BACA JUGA:Seminggu Operasi Patuh Siginjai 2022, Ditlantas Polda Jambi Tindak 386 Angkutan Batu bara Bermasalah

BACA JUGA:AC Milan Siapkan Dua Cadangan, Jika Tak Dapatkan Sances

Sementara itu, Eriksen beberapa hari lalu menyebut bahwa bermain di Liga Champions bukan syarat mutlak yang harus dipenuhi klubnya musim depan.

“Saya memiliki tawaran dan opsi berbeda, yang kami pertimbangkan, dan kemudian kami membuat keputusan," tutur Eriksen.

"Saya akan senang bermain sepak bola Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu, tetapi itu tidak penting bagi saya." tukasnya. (slt)

Sumber: