AC Milan Siapkan Dua Cadangan, Jika Tak Dapatkan Sances

AC Milan Siapkan Dua Cadangan, Jika Tak Dapatkan Sances

AC Milan Siapkan Dua Cadangan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - AC Milan masih terus melakukan pendekatan kepada Lille untuk mendapatkan tanda tangan Renato Sanches. Namun jika nantinya urung menggaet Sanches, Milan sudah memiliki dua rencana cadangan.

Lini tengah I Rossoneri bakal sedikit berbeda pada musim depan. Pasalnya, AC Milan dipastikan kehilangan Franck Kessie.

Pemain asal Pantai Gading itu memilih pergi dari Milan. Kessie memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2022.

Meski memilih untuk cabut, Franck Kessie telah berkontribusi besar untuk I Rossoneri. Kessie turut membantu AC Milan meraih trofi juara Serie A musim lalu.

BACA JUGA:Ruang Sidang Era Yani Dipenuhi Pengunjung, Jaksa Hadirkan Ahli

BACA JUGA:Gus Miftah Enggan Disalahkan, Soal Rendang Babi

Kehilangan satu di antara pilar pentingnya, Milan langsung bergerak untuk mencari penggantil AC Milan santer disebut kepincut dengan gelandang Lille, Renato Sanches.

AC Milan pun sudah melakukan pendekatan kepada Lille dan juga Renato Sanches. Dikabarkan Gazzetta dello Sport, pemain Timnas Portugal itu sudah setuju untuk berseragam Milan.

Agen Sanches sudah mencapai kata sepakat dengan I Rossoneri. Kini, AC Milan tinggal bernegosiasi dengan Lille terkait mahar sang pemain.

Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada kesepakatan antara kedua pihak. Alhasil, proses transfer Renato Sanches ke AC Milan masih belum terealisasi.

BACA JUGA:10 Bangunan di Kualatungkal Terbakar, Diduga Korsleting Arus Listrik

BACA JUGA:Politeknik Imigrasi Gelar Sosialisasi di SMA TT Abdurrahman Sayoeti

Kini ada kabar kurang bagus bagi AC Milan. Pasalnya, PSG ikut terjun dalam perburuan Renato Sanches.

Ketertarikan PSG pada Sanches tak lepas dari hadirnya sosok direktur olahraga baru, yakni Luis Ocampos. Dia disebut sangat menyukai permainan eks gelandang Bayern Munchen tersebut.

Milan bakal kalah jika bersaing dengan PSG. Sebab, Les Parisiens dengan mudah akan mengeluarkan duit berapa pun yang dibutuhkan untuk mendatangkan Sanches.

AC Milan jelas sadar akan adanya bahaya yang dimunculkan oleh PSG. Mereka pun tak mau tinggal diam.

BACA JUGA:Menko Airlangga: Alternatif Pendanaan Selain APBN Penting untuk Wujudkan Ekonomi Hijau

BACA JUGA:2 Tersangka Pembobol Dealer di Jelutung Jadi Tahanan JPU

Milan kabarnya sudah menyusun rencana cadangan. Menurut laporan Gazzetta dello Sport rencana B AC Milan adalah mendatangkan Enzo Fernandez.

Dia adalah gelandang 21 tahun yang bermain di River Plate. Manajemen Milan dikabarkan sangat menyukai permainan Enzo.

Namun ada sedikit halangan untuk merekrutnya. Manajemen Milan merasa harga 25 juta euro yang dipatok baginya terlalu mahal. (slt)

Sumber: