Pensiun dari Real Madrid, Marcelo Dapat Tawaran dari AC Milan

Pensiun dari Real Madrid, Marcelo Dapat Tawaran dari AC Milan

Marcelo--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - AC Milan dikabarkan berminat untuk merekrut bek kiri veteran milik Real Madrid, Marcelo. Rossoneri bahkan sudah menawarkan kontrak kepada sang pemain.

Marcelo bisa direkrut Milan secara gratis. Pasalnya, kontraknya di Santiago Bernabeu akan habis per 30 Juni mendatang.

Pemain asal Brasil tersebut sudah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru. Dengan demikian, dia akan mengakhiri masa pengabdiannya yang berlangsung 15 tahun di klub.

Selama ini, Marcelo telah memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid termasuk lima gelar Liga Champions dan enam La Liga. Dia juga mencatatkan 546 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 38 gol.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Panggil 30 Pemain, Persiapan Piala AFF U-19

BACA JUGA:Kaki Jemaah Indonesia Melepuh, Saat Melakukan Ibadah Haji

Marcelo kini telah berusia 34 tahun dan belakangan ini jarang bermain setelah kalah bersaing dengan Ferland Mendy. Namun, bukan berarti pemain asal Brasil tersebut sepi peminat.

Milan berniat merekrut Marcelo di bursa transfer musim panas ini. Dilansir AS, Rossoneri bahkan telah menawarinya kontrak senilai 3 juta euro bersih per musim.

Namun demikian, Marcelo telah menolak tawaran yang diajukan Milan. Sebab, tawaran Rossoneri tersebut merupakan separuh gaji yang dia dapatkan saat ini bersama Real Madrid.

Akan tetapi, Milan tidak menyerah. Rossoneri diyakini akan kembali memberikan tawaran yang lebih besar untuk bisa membawanya ke San Siro.

BACA JUGA:Jemaah Haji Meninggal Belum Bisa Dibawa Pulang, Ini Alasannya

BACA JUGA:Jenazah Jemaah Haji Meninggal di Tanah Suci Tak Bisa Dibawa Pulang ke Indonesia, Ini Alasannya...

Untuk mendapatkan Marcelo, AC Milan tidak sendirian. Rossoneri harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa yang juga memiliki ketertarikan yang sama.

Marseille dikabarkan juga sangat tertarik untuk mengontrak Marcelo. Pemain asal Brasil tersebut bisa jadi tambahan yang bagus untuk tim asuhan Peter Bosz. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: