Dembele Minat Gabung Chelsea, Asal Tak Jadi Cadangan

Dembele Minat Gabung Chelsea, Asal Tak Jadi Cadangan

Dembele Minat Gabung Chelsea--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ousmane Dembela siap bergabung dengan Chelsea. Tetapi, dia minta jaminan tidak menjadi warga bangku cadangan.

Penyerang Barcelona itu akan menjadi Romelu Lukaku yang semakin dekat untuk kembali ke Inter Milan. Dembele memiliki ambisi serius untuk memenangkan gelar Premier League dan Liga Champions.

Tapi, menginginkan jaminan dari Tuchel bahwa dia akan menjadi starter Chelsea dan tidak tunduk pada rotasi skuad yang ketat.

Dembele tampil dalam 90 menit hanya pada sembilan kesempatan musim lalu. Tetapi masih menyelesaikannya dengan 13 assist dan jadi yang terbanyak di La Liga.

BACA JUGA:Kabar Baik, Lulusan PPG Prajabatan Pasti Direkrut Jadi Guru Profesional Muda, Ini Penjelasan Kemendikbudristek

BACA JUGA:Tingkatkan Kemajuan Madrasah, MAN 2 Kota Jambi Kedatangan Direktur GTK Madrasah

Bintang Prancis dengan 27 caps itu semakin frustrasi di Nou Camp karena hanya bermain sebagai starter 41 persen dalam tiga musim terakhir.

Dia bermain untuk Tuchel di Borussia Dortmund dan pelatih menggambarkannya sebagai bakat yang gila.

Performa menakjubkan Dembele di Jerman membuatnya pindah ke Barca dalam kesepakatan senilai £ 138 juta, dengan £ 97 juta dibayar di muka.

Di sisi lain, Inter Milan telah mendapat tawaran biaya pinjaman £8 juta untuk membawa Lukaku kembali dari Chelsea. Tapi, tawaran itu ditolak.

BACA JUGA:Waspada, Ini Ciri Ciri Penipuan Perbankan via Social Engineering

BACA JUGA:Kenang Kebersamaan dengan Almarhum Eril, Zara: Kami Seperti Dua Kacang Polong

Chelsea menginginkan lebih dari dua kali lipat untuk membantu mendanai pencarian mereka untuk alternatif – tetapi mereka datang ke ide untuk membiarkan Lukaku pergi.

Dembele adalah target yang paling realistis bagi Chelsea. Sementara, Lukaku bersedia memotong gajinya £325.000 per minggu untuk menemukan kebahagiaan kembali di Italia.

Sumber: