Temui Tim Mahfud MD, Pihak Megawati Malah Menangis Histeris

Temui Tim Mahfud MD, Pihak Megawati Malah Menangis Histeris

Para ahli waris saat menemui tim Mahfud MD, agar dapat menyelesaikan permasalahan mereka.-Sumeks.co-Jambiindependent.disway.id

Menko Polhukam Mahfud MD melalui Deputi III Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Kemenko Polhukam, Sugeng Purnomo kepada ahli waris dan korban lainnya menjelaskan pihaknya menampung apa yang sudah dikeluhkan.

 

“Kita akan melihat dahulu. Karena kita belum bisa mengambil kesimpulan apapun terhadap apa yang sudah disampaikan. Nanti kita akan berkomunikasi lagi dengan semua masyarakat yang melaporkan tadi,” tutupnya.

BACA JUGA:Hotman Paris Bocorkan Kedekatan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan: Keduanya Sering Jalan

BACA JUGA:Wah! Soal Konsumsi, Ini Tanggapan Jemaah Haji Indonesia

 

Seperti diketahui, Megawati (34), anak almarhum Kompol (Purnawirawan) Polri, HM Tanawi HS, salah satu ahli waris sebelumnya melaporkan PT WBS yang berada di Kabupaten Ogan Ilir, yang diduga telah menyerobot tanah seluas 40 hektar milik bapaknya.

 

Dalam laporan polisi korban bernomor : STTLP/28/I/2022/SPKT Polda Sumsel, warga Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang ini, menduga tanah warisan ayahnya telah diserobot dan dikuasai oleh perusahaan tersebut.

 

Ahli waris juga sudah mengirimkan surat kepada bapak Kapolda Sumsel pada tanggal 17 Januari 2022 memohon untuk menegakkan keadilan dalam penyelidikan kepolisian yang sama di mata hukum. (*/Zen)

 

Artikel ini sudah tayang di Sumeks.co, dengan judul: Temui Tim Mahfud MD, Korban Penyerobotan Tanah di Kertapati Menangis Histeris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi-independent.co.id