Hanya Butuh 3,8 Detik dari 0-100 Km Per Jam Dengan MG Mulan SuperPower Crossover,

Hanya Butuh 3,8 Detik dari 0-100 Km Per Jam Dengan MG Mulan SuperPower Crossover,

MG Mulan SuperPower Crossover. Foto : MG Mulan--

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Ini dia mobil terbaru asal Inggris yakni MG Mulan SuperPower Crossover.
 
MG pabrikan mobil asal Inggris kembali memperkenalkan line up mobil listrik (EV) terbarunya.
 
Dengan mobil terbaru ini, kecepatannya sangat powerfull. Hanya butuh 3,8 detik dari 0-100 km per jam.
 
Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, teknologi listrik murni pada MG Mulan serta penerapan konsep BRIT DYNAMIC menjadikanya sebagai sebuah kendaraan yang dapat menjawab kebutuhan saat ini.
 
 
 
Dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan pada pengendara, MG Mulan berkiblat pada standar keselamatan bintang lima Eropa (Euro NCAP),” tambah Arief.
 
MG Mulan dilengkapi dengan baterai yang disebut ‘Rubrik’s Cube’, yang mempunyai jarak tempuh hingga 600 km selain MG Mulan SuperPower Crossover hanya butuh 3,8 detik dari 0-100 km per jam.
 
Mobil baru MG ini merupakan mobil global pertama karena memiliki estetika, keselamatan, ramah lingkungan, kinerja, dan kualitas tinggi global lainnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dunia bahkan MG Mulan SuperPower Crossover hanya butuh 3,8 detik dari 0-100 km per jam.
 
MG Mulan dilengkapi dengan 3 keunggulan utama yakni pengalaman menyenangkan dengan penggerak roda belakang, pemberdayaan ‘flat ultra thin concept’ dari keseluruh kendaraan, dan fitur yang komplit.
 
MG Mulan dilengkapi dengan baterai yang disebut ‘Rubrik’s Cube’, yang mempunyai jarak tempuh hingga 600 km-mg- 
 
Selain itu salah satu yang diunggulkan dari MG Mulan dengan mengusung baterai ‘Rubik's Cube’ dalam mendukung kinerja motor listriknya.
 
Desain safety pada MG Mulan mencangkup mobil secara keseluruhan dengan mengadopsi desain triple impact cube, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang telah di up grade dari pendahulunya.
 
Selain itu MG Mulan juga dilengkapi dengan teknologi sanelektrik kelas dunia, yaitu baterai ‘Rubik's Cube’.
 
Rubik's Cube’ merupakan sistem penggerak listrik dengan kepadatan daya tinggi, dengan konsep penggerak roda belakang yang dapat berakselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik. 
 
 
 
Keselamatan dan kenyamanan pengguna semakin terjamin, karena Rubik's Cube dilengkapi dengan sistem perlindungan zero heat runaway.
 
Sistem ini dapat dipantau dari jarak jauh selama 7 x 24 jam, posisi baterai yang berada di lantai dan di lindungi dengan bahan tahan api berteknologi tinggi, katup tahan ledakan dengan sisitem pelepas tekanan otomatis.
 
Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa mekanisme perlindungan lainnya seperti keamanan daya dan redaman baterai. 
 
Tak hanya itu, sistem ‘Rubik's Cube’ yang di sematkan pada MG Mulan juga dapat mendukung pergantian baterai dengan mudah. 
 
Baterai dengan desain platform PACK ukuran yang kompak, sangat memudahkan pemilik dalam melakukan penggantian atau perubahan pada baterai sesuai dengan kebutuhannya, misalnya penggunaan daya yang lebih besar.
 
Dalam memberikan kenyaman saat berkendara, MG Mulan juga dilengkapi dengan system anti selip serta dukungan sistem kemudi DP-EPS dan sistem rem elektrik. (viz)
 
 
Artikel ini sudah tayang di disway.id
 
 
 

Sumber: