Antisipasi Balap Liar Hingga Begal, Personel Polda Jambi Lakukan Patroli

Antisipasi Balap Liar Hingga Begal, Personel Polda Jambi Lakukan Patroli

Antisipasi Balap Liar Hingga Begal--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Beberapa hari terakhir, aksi geng motor hingga tawuran yang meresahkan masyarakat kembali terjadi.

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seper itu, dan juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polda Jambi menggelar Operasi gabungan satuan kerja dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan diawali dengan Apel gabungan Satuan Kerja yang berlangsung di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Jum'at 18 Juni 2022 malam.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy mengatakan operasi KRYD ini digelar guna Antisipasi gangguan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:Anggota BNN Gadungan Diringkus Polisi, Ini Sebabnya

BACA JUGA:Jadi Dalang Tewasnya Tahanan di Polrestabes Medan, Aipda Leonardo Sinaga Ditahan dan Terancam Dipecat

" Dalam pelaksanaannya operasi KRYD ini melakukan patroli untuk antisipasi balap liar dan knalpot bronk, aksi Curas dan Curat atau begal, serta himbauan prokes kepada masyarakat," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, personel yang terlibat dalam operasi KRYD hingga pagi hari melakukan patroli di tempat rawan kejahatan dan pemeriksaan terhadap anak muda yang sedang nongkrong di tiga tempat yakni tugu juang, tugu keris dan seputaran Bandara Sultan Thaha. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: