Makan Konate Tinggalkan Persija

Makan Konate Tinggalkan Persija

Makan Konate--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kebersamaan Makan Konate dan Persija Jakarta berakhir prematur. Pemain berusia 30 tahun itu hanya membela tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut selama setengah musim.

Konate mengumumkan pergi dari Persija Jakarta dalam akun Instagramnya, @makankonate10 pada Kamis 16 Juni 2022 pagi WIB.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan sedih hati saya mohon pamit. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk keluarga besar Persija," kata Makan Konate.

"Kepada teman-teman pemain, manajemen tim, presiden klub, tim pelatih, tim dokter, The Jakmania, dan Jak Angel. Saya mohon maaf jika ada salah."

BACA JUGA:Dalam Penanganan Hewan Berbisa, Petugas Damkar Tanjab Timur Masih Minim Peralatan Pendukung

BACA JUGA:Sukseskan Program Desa Sawit Mandiri, PT DAS Bantu Pupuk Petani

"Waktu bersama Persija hanya sedikit. Hanya setengah musim dengan teman-teman yang luar biasa. Ingin merasakan pertandingan dengan The Jakmania dan Jak Angel langsung di stadion," jelas Makan Konate.

Makan Konate bergabung dengan Persija Jakarta pada putaran kedua BRI Liga 1 musim lalu. Gelandang asal Mali itu bermain 14 kali dengan perolehan tujuh gol dan dua assists.

"Namun, Allah SWT punya rencana lain. Saya harus terima dan hargai keputusan ini. Insyaallah, ada hikmahnya untuk kita semua," imbuh Makan Konate.

Kepergian Makan Konate membuat pemain asing Persija Jakarta pada musim lalu tidak tersisa di era pelatih baru, Thomas Doll.

BACA JUGA:Populasi Tawon Vespa Meningkat di Tanjab Timur, Dalam 3 Bulan 6 Sarang Beserta Koloninya Dimusnahkan

BACA JUGA:Sarang Tawon Vespa Berukuran 1,5 Meter Beserta Isinya Dievakuasi Petugas Damkar dari Pemukiman Warga

Beredar kabar Makan Konate akan bergabung dengan klub promosi BRI Liga 1 2022/2023, RANS Nusantara FC.

Sejauh ini, Persija baru mempunyai satu legiun impor. Dia adalah bek Timnas Republik Ceska, Ondrej Kudela.

"Saya ebrharap dan doa, insyaallah kita semua sukses. Amin. Sampai jumpa InsyaAllah. Wasalam," tulis Makan Konate. (slt)

Sumber: