Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan MPM Insurance Indonesia

Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan MPM Insurance Indonesia

--

JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID-MPM Insurance Indonesia merupakan salah satu produk dari PT Asuransi Mitra pelindung Mustika. Produk MPM Insurance Indonesia berfokus pada produk asuransi umum seperti asuransi kendaraan motor dan mobil yang memiliki berbagai jenis macam asuransi.

Bagi Anda yang memiliki kendaraan tersebut, maka sangat penting untuk menggunakan asuransi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

PT Asuransi Mitra pelindung Mustika sudah berdiri sejak tahun 1987 yang awalnya merupakan perusahaan yang berfokus pada pemasaran oli motor, dan saat ini sedang melebarkan sayapnya ke bisnis keuangan, retail hingga asuransi.

Layaknya lembaga asuransi lainnya PT Asuransi Mitra pelindung Mustika memiliki keunggulan produk yang ditawarkan ke pelanggan, bahkan ada banyak fitur-fitur yang bisa Anda dapatkan apabila mulai membeli asuransi di PT Asuransi Mitra pelindung Mustika.  

Agar Anda tidak bertanya-tanya bagaimana fitur dan keunggulannya anda bisa cek apa saja produk asuransi MPM Insurance untuk memastikannya.

Untuk mendapatkan informasi seputar pengajuan klaim MPM Insurance Indonesia tentunya Anda perlu mempersiapkan persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan oleh lembaga.

Sementara itu, untuk informasi mengenai harga dari jenis asuransi yang akan digunakan bisa diakukan lewat riset dan cek Allianz di Lifepal agar mendapat informasi yang pasti dan faktual.

Tidak jauh berbeda dengan persyaratan pada lembaga asuransi lain berikut adalah beberapa persyaratan saat Anda akan mengajukan klaim asuransi.

Setidaknya akan ada 2 jenis asuransi yang ditawarkan dan persyaratan yang berbeda pula. Adapun informasi secara lengkapnya sebagai berikut.

1. Asuransi MPM All Risk
Persyaratannya adalah
-          Formulir klaim yang telah diisi oleh nasabah dan ditandatangani oleh orang yang bersangkutan
-          Fotocopy polis dan bukti pembayaran premi
-          Fotokopi SIM dan STNK
2. Asuransi MPM TLO
Persyaratan untuk mengajukan klaim ini adalah sebagai berikut
-          Menyiapkan Formulir klaim yang telah diisi oleh nasabah dan ditandatangani secara resmi
-          Dokumen asli  polis dan bukti pembayaran premi
-          Fotokopi SIM
-          Fotokopi KTP
-          STNK Asli
-          Surat keterangan dari kepolisian
-          Faktur pembelian
-          Tanda Tangan surat subrogasi
-          BPKB Asli
-          Kunci asli kendaraan dan kunci duplikat kendaraan
-          Menyiapkan kwitansi tiga lembar, dan salah satunya memakai materai dengan tanda tangan nama sesuai STNK

Tidak hanya memberikan asuransi kepada beberapa jenis kendaraan Anda juga bisa menikmati jenis asuransi lainnya seperti asuransi kesehatan, asuransi syariah, asuransi karyawan, hingga asuransi perjalanan.

Dengan demikian Anda bisa memilih berbagai jenis asuransi dengan lembaga yang sama. Hal ini juga bisa memberikan benefit tersendiri bagi anda apabila melakukan klaim di MPM Insurance Indonesia.

Ada beberapa keuntungan yang bisa memudahkan anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,s khususnya apabila untuk mengklaim asuransi kendaraan. Anda bisa mendapatkan 4000= bengkel rekanan yang bisa Anda datangi untuk mendapatkan hak asuransi kendaraan anda di di MPM Insurance Indonesia.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan sesi konsultasi gratis ketika akan memilih polis. Dengan melakukan konsultasi gratis Anda bisa dengan mudah memahami informasi mengenai jenis asuransi yang menjadi rekomendasi Anda dan mengenali keunggulan fitur pada asuransi yang akan disarankan kepada anda di MPM Insurance Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: