Durhaka, Tak Diberi Uang Oleh Orang Tua, Pemuda Ini Bakar Rumah

Durhaka, Tak Diberi Uang Oleh Orang Tua, Pemuda Ini Bakar Rumah

Rumah milik Sulaiman yang dibakar anaknya--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Apa yang dilakukan oleh Reza (25), warga jalan KH Azhari, Lr Syailendra, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini tak patut ditiru.

Tersangka nekat membakar rumah orang tuanya karena tidak diberi uang pada Senin 13 Juni 2022. Hal ini juga disebabkan karena ia kecanduan narkoba.

Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut di rumah semi permanen milik Sulaiman (57), berawal saat Reza meminta uang kepada ayahnya, di rumah salah satu orang tuanya Perumahan PNS Guru di kawasan PT Ali. Lalu saat itu ayahnya pun tak memberikan uang lantaran sudah tahu peruntukan uang tersebut untuk membeli narkoba.

Karena tidak diberi uang membuat Reza kesal dan pulang kerumahnya di tempat kejadian perkara (TKP) dan membakar rumah orang tuanya.

BACA JUGA:Fiat Tak Akan Menjual Mobil Berbahan Bakar Minyak Mulai Juli

BACA JUGA:Warga Lubuk Suli Cemas, Kondisi Air Sungai Batang Merao Naik

Api pun berhasil dipadamkan pukul 01.00 WIB, dibantu oleh petugas pemadam kebakaran (PBK).

“Anak itu sudah sering hendak membakar rumah, bukan yang pertama kalinya. Karena diduga sudah kecanduan narkoba,” kata Zainal (57), tetangga sekitar di TKP, Selasa (14/6).

Sementara, Kapolsek SU I Kompol Ahmad Firdaus membenarkan adanya kejadian kebakaran. “Kebakaran ini terjadi lantaran ulah anak pemilik rumah yang diduga kecanduan narkoba, kami juga akan berkoodinasi dengan pihak keluarga agar anak pemilik rumah, Reza direhabilitasi,” ujarnya. (*/dra)

Artikel ini telah tayang di Sumeks.co dengan judul Tak Diberi Uang, Anak Bakar Rumah Ortu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: