CJH Kota Jambi Ngaku Kaget, Tiba-Tiba Dilakukan Tes Usap PCR

CJH Kota Jambi Ngaku Kaget, Tiba-Tiba Dilakukan Tes Usap PCR

Sejumlah CJH asal Kota Jambi, saat dilakukan tes usap PCR, pagi tadi.-Rizal Zebua-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Jambi, tak mengira bahwa,  Selasa 14 Juni 2022 pagi tadi, dilakukan tes usap Polymerase Chain Reaction (PCR) Covid-19, jelang keberangkatan mereka 25-26 Juni mendatang.

 

Di mana memang, mereka diwajibkan tes usap PCR dengan masa berlaku 3x24 jam. Seorang CJH asal Kota Jambi, Virdon Rinza mengaku tak menyangka bahwa, ia dan CJH lainnya bakal dites usap pagi tadi.

 

Meski begitu, ia pun mengaku berterima kasih, khususnya kepada Wali Kota Syarif Fasha dan jajarannya.

 

“Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan, termasuk tes PCR ini. Kita juga kaget, tiba-tiba disuruh PCR,” terangnya.

BACA JUGA:Walikota Syarif Fasha Lepas Ratusan CJH, Yuk Intip Pesan-Pesannya

BACA JUGA:Rupiah Terguncang, Ada Kabar Buruk Dari Amerika

 

Dengan begitu lanjut Virdon, ia dan CJH lainnya dapat segera mengambil langkah-langkah khusus, jika nantinya dari hasil tes usap tersebut terindikasi positif.

 

“Sehingga kita punya waktu untuk ambil langkah-langkah untuk bisa berangkat haji. Pada intinya kami CJH diminta untuk menjaga kesehatan kami, apalagi kondisi cuaca di Makkah yang cukup panas,” terangnya.

 

Untuk diketahui, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha melepas ratusan CJH asal Kota Jambi sebelum masuk ke Asrama Haji jelang keberangkatan mereka pada 25-26 Juni mendatang, Selasa 14 Juni 2022 pagi tadi.

 BACA JUGA:Lagi, Seorang Wartawan Dikeroyok Saat Liputan di Rumah Sakit

BACA JUGA:Waduh, Realisasi Anggaran dan Fisik di Kerinci Masih Rendah

Pelepasan ini dilakukan di Aula Griya Mayang, Rumdis Wali Kota Jambi. Dalam pelepasan ini, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha banyak memberikan saran dan masukan apa-apa saja yang harus dilakukan para CJH asal Kota Jambi, di Makkah mendatang.

 

Fasha pun mengapresiasi para CJH Kota Jambi, yang berangkat pada tahun ini. Menurutnya, para CJH patut bersyukur dan memanfaatkan momentum tersebut dengan baik.

 

“Sebab banyak yang menginginkan untuk berangkat, namun yang terpilih menjadi tamu Allah tahun 2022 ini, adalah rezeki dan jodoh mereka yang sudah diatur Allah,” terangnya.

“Jadikanlah momen ini sebaik mungkin. Di sana saya harap, jamaah haji bisa patuh, sabar dan ikhlas,” timpalnya. (zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/